alexametrics

Best Buy Batalkan Pre-Order Galaxy Fold Lantaran Tak Ada Kepastian Rilis

loading...
Best Buy Batalkan Pre-Order Galaxy Fold Lantaran Tak Ada Kepastian Rilis
Best Buy membatalkan semua pemesanan Galaxy Fold lantaran Samsung belum juga memberikan kepastian kapan handphone layar lipat itu tiba di pasaran. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung menunda peluncuran Galaxy Fold tanpa batas waktu karena masalah yang ditemukan oleh sejumlah pengulas pada perangkat. Akibatnya banyak pemesan yang memutuskan membatalkan pembelian.

Masalah yang ditemukan antara lain, engsel, kerusakan layar lipat, serta penutup pelindung yang diterapkan pada panel yang terlihat sangat mirip dengan pelindung layar sehingga membuat penggunanya tergoda untuk melepas hingga akhirnya merusak panel.

Perusahaan asal Korea itu sendiri telah merinci perbaikan yang dibuat untuk Galaxy Fold awal bulan ini. Setelah berminggu-minggu belum ada kabar, Samsung menyatakan segera mengumumkan tanggal rilis barunya diumumkan dalam waktu dekat. Sayangnya sampai sekarang hal itu masih belum terjadi dan Best Buy pun telah kehilangan kesabarannya.



Pengecer besar itu memutuskan membatalkan semua pre-order Galaxy Fold. Langkah itu dilakukan karena mereka mengutamakan pelanggan dan memastikan "mereka diurus dengan cara sebaik mungkin".

Samsung sendiri telah bereaksi terhadap langkah Best Buy ini. "Kami bekerja sama dengan semua mitra distribusi kami, termasuk Best Buy, untuk mengirimkan Galaxy Fold kepada pelanggan secepat mungkin. Pelanggan yang menerima pemberitahuan pembatalan pre-order dari Best Buy dapat memilih untuk diberitahu setelah barang tersedia. Tanggal rilis baru untuk Galaxy Fold akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Samsung menghargai kepercayaan yang diberikan pelanggan kami pada kami dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian mereka," kata Samsung memberikan konfirmasi kepada Android Authority.

Sayangnya, pernyataan ini kembali tidak memberikan kepastian kapan handphone layar lipat pertama Samsung bakal didatangkan ke pasaran. Jadi penantian pun tampaknya masih akan terus berlanjut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak