alexametrics

Tahun Depan, Apple Siapkan iPhone SE 2 Berdasarkan Spesifikasi iPhone 8

loading...
Tahun Depan, Apple Siapkan iPhone SE 2 Berdasarkan Spesifikasi iPhone 8
Apple berencana membangun iPhone SE 2 berdasarkan spesifikasi iPhone 8. Handphone dikabarkan akan diluncurkan awal tahun depan. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Berdasarkan gambar rekayasa komputer atau render iPhone 11, satu-satunya perubahan desain utama adalah penambahan modul kamera belakang di sudut kiri atas di belakang setiap model.

IPhone 11 dan iPhone 11 Max diharapkan memiliki pengaturan tiga kamera. Sedangkan iPhone 11R akan dilengkapi dengan pengaturan dua kamera. Kedua model OLED akan mendapatkan peningkatan memori sebesar 33% dari RAM 3 GB menjadi 4 GB dan ponsel baru akan mulai diproduksi pada Juli mendatang.

Masih menjadi salah satu bagian dari laporan analis, Blayne Curtis, Apple akan menggairahkan segmen tertentu bagi penggemar iPhone. Dia mengutarakan, beberapa pemasok yang didatanginya bersama tim menyebutkan kemungkinan Apple akan benar-benar memproduksi iPhone SE 2 awal tahun depan.



Ponsel ini akan dilengkapi spesifikasi yang sama persis di dalam bodi iPhone 8. Artinya handphone menampilkan layar LCD 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334. Apple A11 Bionic SoC menjadi otak dari ponsel yang menyasar pengguna berbujet terbatas tersebut.

Laman Phone Arena melaporkan, iPhone SE 2 mempunyai kamera 12 MP di bodi belakang dan kamera 7 MP FaceTime di depan. Tetapi informasi yang beredar lainnya melaporkan, para pemasok belum pernah mendengar tentang perangkat semacam itu.Rumor kedatangan iPhone SE 2 sudah ada sejak tahun lalu. Saat itu perangkat digadang-gadang bakal hadir bersama suksesor iPhone X, tapi sampai akhir tahun handphone berbujet rendah Apple itu belum juga didatangkan ke pasar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak