alexametrics

Samsung Galaxy Xcover Generasi Kelima Kantongi Sertifikasi FCC

loading...
Samsung Galaxy Xcover Generasi Kelima Kantongi Sertifikasi FCC
Ponsel cerdas Samsung yang memiliki nomor model SM-G398FN/DS, yang diyakini sebagai Galaxy Xcover 5, telah mengantongi sertifikasi FCC yang mengisyaratkan peluncuran segera. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung meluncurkan Galaxy Xcover 4 pada Maret 2017. Kini rumor menyebutkan pabrikan segera menindaklanjuti penggantinya yang kemungkinan akan disebut Galaxy Xcover 5.

Ponsel cerdas Samsung yang memiliki nomor model SM-G398FN/DS, yang diyakini sebagai Galaxy Xcover 5, telah mengantongi sertifikasi FCC yang mengisyaratkan peluncuran segera. Daftar tersebut mengungkapkan ponsel akan dikirimkan dengan baterai 10,78 Wh pada 3,85 Volts, yang berarti 2,800 mAh. Itu kapasitas yang sama dengan sel Xcover 4.

Laman GSM Arena melaporkan, FCC tidak mengungkapkan perincian perangkat keras lain tentang Xcover 5. Tetapi berkat situs tolak ukur Geekbench, publik tahu bahwa handphone akan hadir dengan Exynos 7885 SoC, RAM 3 GB, dan Android Pie.



Karena itu, peritel Belanda Centralpoint mendaftarkan SM-G398 di situs web-nya di bawah moniker Xcover 4S dengan banderol harga sekitar Rp4 juta. Daftar lebih lanjut mengungkapkan smartphone baru tersedia pada 4 Juni mendatang.

Kalau benar Samsung bakal merilisnya, rincian lebih lanjut tentang handphone seri Galaxy Xcover ini segera hadir dalam bocoran selanjutnya di dunia maya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak