Redmi Go dengan Kapasitas Daya Ingat Lebih Luas Segera Hadir di India

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:53 WIB
Redmi Go dengan Kapasitas Daya Ingat Lebih Luas Segera Hadir di India
Redmi Go dengan Kapasitas Daya Ingat Lebih Luas Segera Hadir di India
A A A
NEW DELHI - Redmi Go memiliki dua opsi penyimpanan yakni 8 GB dan 16 GB, tapi di India pelanggan hanya mendapatkan versi 8 GB. Redmi kini mengumumkan segera membawa varian baru ke India dengan lebih banyak penyimpanan daya ingat di dalam, dan itu bisa jadi adalah model 16 GB.

Redmi telah berbagi foto di Twitter dengan teks "Zyada space = Zyada photos" yang diterjemahkan menjadi "More space = More photos". Redmi tidak secara eksplisit menyebut Redmi Go, tetapi penggunaan tagar #ApkiNayiDuniya (terjemahan: Dunia Baru Anda) menegaskan bahwa Redmi Go dengan lebih banyak penyimpanan segera hadir di India.

Ini adalah tagar yang sama dengan yang digunakan Redmi untuk mempromosikan ponsel cerdas tingkat pemula di negara ini. Untuk diketahui, Redmi Go ditenagai oleh Snapdragon 425 SoC yang dipasangkan dengan RAM 1 GB.

Handphone dibangun dengan layar HD 5 inci dan menjalankan Android 8.1 Oreo (Go Edition). Varian India hadir dengan slot khusus untuk kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 128 GB.

Varian penyimpanan 8 GB dari Redmi Go dibanderol dengan harga Rp935.000 per unit di India. Karena itu, model 16 GB ditaksir seharga Rp417.000 lebih mahal dari model sebelumnya.Belum diketahui apakah model Redmi Go ROM 16 GB juga bakal singgah ke Indonesia. Sebab Indonesia juga baru kebagian versi RAM 1 GB dan RAM 8 GB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)