alexametrics

Flash Sale realme C2 Sukses, 1 Menit Terjual Ribuan Handphone

loading...
Flash Sale realme C2 Sukses, 1 Menit Terjual Ribuan Handphone
Realme sukses menggelar flash sale realme C2 secara online. Dalam hitungan menit, ribuan handphone berhabis dijual. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Realme Indonesia mengklaim meraup sukses saat menggelar flash sale di dua e-commerce nasional. Ribuan handphone diklaim dipesan para pelanggan.

"Menghadirkan Ramadan Gokil Sale pada 22 Mei di Lazada, realme berhasil menjual 4.000 unit realme C2 hanya dalam waktu 4 menit. Di Shopee pada 24 Mei, realme C2 memecahkan rekor penjualan online di Shopee sebagai smartphone terlaris di periode tersebut," kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/5/2019).

Melalui capaian tersebut, realme C2 menjadi smartphone paling laris di Lazada & Shopee selama bulan Ramadan 2019 ini. Pada program Ramadan Gokil Sale yang sudah diselenggarakan, pelanggan bisa mendapatkan handset dengan harga spesial Rp1,2 juta dari harga normal Rp1,5 juta untuk varian RAM 2 GB + ROM 16 GB.



Sedangkan harga spesial Rp1,5 juta dari harga normal Rp1,7 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB. Dengan memberikan harga khusus pada realme C2, pabrikan handphone China itu ingin memberikan setiap orang kesempatan merasakan smartphone terbaik dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, realme C2 juga terjual habis dalam waktu 5 menit pada pre-sale di Lazada yang diadakan 1 hari setelah peluncurannya. Dengan menghadirkan layar besar + dewdrop notch, prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya, baterai besar 4.000 mAh memungkinkan realme C2 bertahan sehari penuh.

"Sedangkan kamera belakang gandanya masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP dengan AI. Karena itu, realme C2 siap menggantikan takhta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia," tuturnya.

Realme C2 tersedia dalam 2 balutan warna, yakni Diamond Blue dan Diamond Black dengan pilihan memori 2 GB + 16 GB dan 3GB + 32 GB.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak