Aplikasi yang Bahagiakan Karyawan Raih Penghargaan

Senin, 27 Mei 2019 - 13:00 WIB
Aplikasi yang Bahagiakan Karyawan Raih Penghargaan
Aplikasi yang Bahagiakan Karyawan Raih Penghargaan
A A A
JAKARTA - GreatDay HR sukses meraih penghargaan dari Tras N Co yang berkolaborasi dengan Infobrand.id sebagai “Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia”.

Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dalam dunia kerja sangatlah penting, sehingga setiap perusahaan perlu untuk memiliki manajemen SDM yang baik dan andal. Nah GreatDay HR menghadirkan sebuah solusi melalui mobile application untuk mendukung manajemen SDM.

“GreatDay HR hadir memberikan kemudahan dalam mengelola sumber daya manusia seperti pencatatan kehadiran, pengajuan cuti, pengurusan klaim, dan penghitungan gaji yang meliputi kalkulasi pajak dan BPJS.”, kata Gordon Enns, CEO dari GreatDay HR.

Enns menambahkan, GreatDay HR merupakan HR mobile first design di Indonesia. Software HR ini dirancang untuk dioperasikan langsung melalui mobile devices seperti smartphones, tablet. Hal ini tentunya memberikan banyak sekali keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat di era digital saat ini.

Sampai saat ini, GreatDay HR telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 120.000 di beberapa negara di Asia. Sebelumnya aplikasi ini dikenal dengan nama SunFish Go, tapi sejak Desember 2018 berganti nama (rebranding) menjadi GreatDay HR.

"Perubahan ini juga diperkuat dengan komitmen tinggi dalam memberikan inovasi berupa fitur-fitur baru berdasarkan riset pelanggan yang dilakukan oleh pihak GreatDay HR," katanya.

Beberapa fungsi andalan yang dimiliki GreatDay HR antara lain Pencatatan Kehadiran Pengajuan Lembur, dan Pengajuan Cuti. Aplikasi membantu meringankan proses rekam kehadiran seperti jam masuk dan pulang kerja, perhitungan jam lembur serta administrasi cuti.

Fitur unggulan lainnya adalah Penggajian, penghitungan gaji dilakukan secara andal dan akurat dimana hasil laporan gaji sudah mencakup perhitungan PPh 21, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang menjadikan GreatDay HR cocok digunakan oleh perusahaan skala besar, skala kecil maupun menengah (UKM).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1994 seconds (0.1#10.140)