alexametrics

BMW Resmi Memperkenalkan Model Concept R18

loading...
BMW Resmi Memperkenalkan Model Concept R18
BMW Concept R18. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - BMW Motorrad resmi memperkenalkan Model Concept R18 diluncurkan di acara tahunan Concorso d'Eleganza Villa d'Este di Lake Como oleh kepala BMW Motorrad, Dr. Markus Schramm.

"Dengan motor impian ini, kami menghadirkan BMW Motorrad versi murni dan murni secara emosional untuk pasar segmen penjelajah," jelasnya seperti dilansir dari Hotcar.

Mesin boxer ganda 1.800 cc yang semuanya baru adalah saraf utama untuk desain nostalgia ini.



Di luar, sepertinya mesin yang pernah dibuat oleh BMW Motorrad pada akhir 1960-an, tetapi dengan kapasitas mesin yang jauh lebih besar dan dengan sistem pendingin udara / cairan yang lebih modern.


Mesin prototipe disempurnakan dengan blok dan tutup transmisi aluminium bead-blasted.

Penutup sabuk dan katup juga menggunakan komponen aluminium yang dipoles dengan tangan.

Karena ini adalah sebuah konsep, BMW memilih untuk menggunakan dua karburator merek Solex untuk mengingat masa-masa awal BMW Motorrad dan juga untuk memberikan efek "murni klasik".

Yang juga menarik perhatian poros penggerak berlapis krom yang terhubung langsung ke roda belakang.

Itu tidak tertutup dan terlihat "mentah", menambahkan efek "bersih" hanya pada kualitas optimal dari rekayasa yang ditunjukkan.

Sistem listrik juga menerima efek yang sama, dan karena itu hanya diencerkan dengan motor dan lampu. Tidak ada kabel atau kabel.

Bingkai tubular adalah pilar utama yang menampung semua komponen Concept R18. Tangki bahan bakar berbentuk air mata-drop memperkuat elemen motor penjelajah khusus ini.

Warna hitam tangki dihiasi dengan garis pin-strip putih halus di sekitar warna abu-abu / hijau dengan logo BMW yang juga membawa nilai-nilai klasik merek.

Sistem gantungan monoshock belakang tidak terlihat modern, dan peredam kejut disembunyikan dengan rapi di bawah sadel "kuda" pelana.

Roda belakang 21 inci dan 18 inci memberikan gaya kaku untuk Concept R18, dan membuatnya terlihat lebih sporty daripada sisi. Seperti yang diharapkan, ban berasal dari merek Metzeler, sama seperti tahun 60-an.

Knalpot membawa nilai-nilai modern, dengan bentuk sirip di ujungnya. Tidak ada meteran langsung atau lampu sinyal terpasang, karena tidak perlu untuk model konsep.

Lampu depan memiliki garis LED berbentuk U, juga berfungsi untuk mengingatkan Anda bahwa itu adalah sepeda motor modern.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak