Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Perang yang Bisa Buat Liburan dan Bergaya

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 19:45 WIB
loading...
Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Perang yang Bisa Buat Liburan dan Bergaya
Mercedes-Benz G63.. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz meluncurkan mobil multi fungsi yang dapat digunakan untuk apa saja, perang, liburan dan gaya-gayaan mobil ini yakni G63.(Baca Juga: Di Austria Valentino Rossi Lolos dari Maut )

Mobil Limousine jenis ini memang digandrungi oleh orang-orang terkenal di seluruh dunia. SUV sekilas memiliki panjang yang sama. Namun, hanya bisa menampung empat orang sekaligus. Apakah Anda ingat bus pabrik ini? Eksterior diberi perhatian khusus untuk keamanan. Itu dilengkapi dengan pelindung pelindung, kaca balistik dan sistem kontrol perimeter lengkap dengan kamera pendeteksi panas.(Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )

Seperti dilansir Carscoops, mengungkapkan penambahan sasis di atas roda custom yang didapatnya, membuat ruang kabin Mercedes-AMG G63 Limo ini mampu menampung delapan hingga 10 orang. Selain kapasitasnya yang besar, AMG model Limo ini juga mendapatkan interior yang mewah.
Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Perang yang Bisa Buat Liburan dan Bergaya

Banyak fitur baru yang didapatkannya mulai dari sistem audio premium yang tersedia dalam beberapa konfigurasi speaker, monitor Apple TV berukuran besar untuk entertainment, hingga lemari pendingin internal. Bagian joknya dibalut dengan kulit Alcantara yang dilengkapi dengan fungsi pijat sekaligus penghangat.

SUV ini juga mampu menahan tembakan peluru 7,62 dan 0,308. Bagian lantai mampu menahan bahkan saat diserang dengan beberapa bom nanas. Mesin asli G63 masih dipertahankan artinya masih memiliki tenaga maksimal 577 hp.

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Perang yang Bisa Buat Liburan dan Bergaya

Mobil AMG G63 ini membawa mesin 4.0-liter biturbo V8 yang mampu menghasilkan tenaga 577 HP dan torsi 850 Nm, yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9-percepatan yang dengan sistem all-wheel drive Speedshift TCT 9G.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)