Renault Triber Ramaikan Pasar MPV Murah di Indonesia

Kamis, 30 Mei 2019 - 07:58 WIB
Renault Triber Ramaikan Pasar MPV Murah di Indonesia
Renault Triber Ramaikan Pasar MPV Murah di Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) murah di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Renault Triber. Rencananya, PT Maxindo Renault Indonesia akan mengenalkan Renault Triber sebagai MPV entry level 7-seaters pada pertengahan tahun 2019.

Chief Operating Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan membocorkan rencana pengenalan Renault Triber di Tanah Air. Sebelum datang ke Indonesia, Renault Triber diluncurkan di India terlebih dahulu pada 19 Juni 2019.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Mobil ini akan diperkenalkan di Indonesia dua minggu setelah peluncuran perdana di India pada 19 Juni 2019. Namanya sama seperti di India, Renault Triber," kata Davy saat berbincang dengan media di Jakarta, Rabu (29/5/2019) malam.

Kasak-kusuk akan lahirnya MPV 7-seaters besutan Renault di Indonesia lama santer terdengar. Renault Triber seperti dikutip dariAuto NDTV memiliki konfigurasi mesin 3-silinder inline 1.000 cc turbocharger.

Di India, Renault Triber hadir di segmen MPV LCGC 7-seater dan menjadi pesaing utama Datsun GO+. Triber akan langsung berhadapan dengan penguasa segmen low cost green car (LCGC) entery level, yaitu Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5985 seconds (0.1#10.140)