Belum Dirilis Moto Z4 Sudah Sampai ke Pembeli

Kamis, 30 Mei 2019 - 20:01 WIB
Belum Dirilis Moto Z4 Sudah Sampai ke Pembeli
Belum Dirilis Moto Z4 Sudah Sampai ke Pembeli
A A A
JAKARTA - Meskipun Motorola belum resmi mengumumkan kehadiran Moto Z4, namun ponsel penerus Moto Z3 itu telah muncul dan dapat dibeli di situs Amazon.com yang menawarkan harga USD500 atau sekitar Rp7.1 jutaan.

Ponsel tersebut kemudian sudah dipesan oleh seseorang dan perusahaan telah mengirimkan produk berwarna Flash Gray itu kepada konsumen yang berhasil memesan Moto Z4. Dalam paket pembeliannya, Moto Z4 dibundling dengan sebuah MotoMod kamera 360 derajat, sebagaimana dilansir The Verge, Kamis (30/5/2019)

Konsumen tersebut memposting video unboxing di YouTube. Secara umum, sang konsumen terkesan oleh perangkat, bentuk aluminiumnya, dan layarnya, yang menampilkan potongan setengah lingkaran.

Namun, sepertinya ia tak terkesan dengan software yang dibenamkan dalam ponsel tersebut. Menurutnya, software yang digunakan masih mengalami lag dan animasi yang ditampilkan tak lancar, termasuk dengan software kameranya yang sulit mendapat fokus pada objek dekat.

"Saya dapat melaporkan bahwa perangkat lunaknya masih sangat bermasalah," tulisnya dalam laman Reddit.

Dengan Amazon yang sudah dapat mengirimkan unit, pengumuman dan rilis Z4 yang tepat kemungkinan akan segera hadir.

Ponsel ini dihadirkan untuk menjadi pesaing Pixel 3A, Moto G7 dan bahkan OnePlus 7 Pro yang harganya jauh lebih tinggi. Tapi satu keunggulan Moto Z4 yakni akses ke MotoMod 5G yang membutat perangkat ini dapat mengakses jaringan 5G.

Menurut daftar Amazon, Moto Z4 menampilkan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Di bawahnya terdapat pembaca sidik jari dalam layar. aspek rasio 19:9, dan dilapisi kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3.

Moto Z4 ditenagai prosesor mid-range Qualcomm Snapdragon 675, RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Ada juga slot kartu microSD untuk perluasan memori eksternal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)