alexametrics

Baru Muncul Sepekan, Memori Redmi K20 Pro Di-Upgrage Jadi 12 GB

loading...
Baru Muncul Sepekan, Memori Redmi K20 Pro Di-Upgrage Jadi 12 GB
Redmi ketahuan telah menyiapkan Redmi K20 Pro versi RAM tertingginya, yakni 12 GB. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Redmi telah meluncurkan smartphone flagship pertamanya, Redmi K20 Pro, beberapa hari yang lalu. Dan sekarang ponsel mendapat peningkatan yang lebih canggih lagi.

Dalam pengumuman resminya, K20 Pro dalam versi tertinggi memiliki RAM 8 GB. Namun belakangan muncul model ada memori 12 GB.

Peningkatan RAM pada Redmi K20 Pro telah diungkap hari ini oleh daftar resmi handset di situs TENAA, otoritas regulasi China. Mereka merupakan lembaga yang perlu mengesahkan setiap perangkat sebelum mulai dijual di negara tersebut.



Daftar itu dengan jelas mengatakan pelanggan bisa mendapatkan ponsel dengan RAM 6, 8, atau 12 GB. Dua opsi pertama sudah kita ketahui bersama, tapi yang ketiga adalah kejutan. Terlebih varian 12 GB adalah yang paling populer di bisnis smartphone pembunuh flagship, sebut saja OnePlus 7 Pro.

TENNA mengungkapkan beberapa pilihan warna baru yang akan datang pada handphone jagoan anak usaha Xiaomi tersebut. Yaitu, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Warna tersebut akan bergabung dengan yang sudah ada yakni biru, merah, dan hitam yang telah diumumkan dari K20 Pro.

Smartphone mungkin akan ditawarkan di pasar lain sebagai Pocophone F2 Pro atau Xiaomi Mi 9T Pro. Meskipun yang terakhir bisa datang dengan desain berbeda, yang lebih sesuai dengan penampilan Mi 9.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak