Nokia Luncurkan Smartphone Baru Pekan Depan di Italia

Jum'at, 31 Mei 2019 - 22:00 WIB
Nokia Luncurkan Smartphone Baru Pekan Depan di Italia
Nokia Luncurkan Smartphone Baru Pekan Depan di Italia
A A A
MILAN - HMD Global telah mengirim undangan acara untuk peluncuran di New Delhi, India. Pemilik merek Nokia itu berencana merilis Nokia 1 Plus dan Nokia 9 PureView di pasar terbesar kedua dunia itu.

Sekarang, menurut sumber, akan ada acara lain yang berlangsung pada waktu sama di Italia. Ada kemungkinan ponsel yang dilepas adalah perangkat yang sama sekali baru di kancah global, seperti Nokia X71 atau handset terjangkau lainnya.

Laman GSM Arena menyatakan, sejauh ini hanya mendengar tentang ponsel yang didukung Snapdragon 429. Tapi tahun lalu HMD Global sempat mengumumkan Nokia 5.1, Nokia 3.1, dan Nokia 2.1 di Moskow, Rusia. Dengan demikian, publik kemungkinan mendapatkan penerusnya dalam tujuh hari ke depan.

Nokia 3.2 dan Nokia 4.2 muncul di MWC 2019 dan sudah terjual di seluruh dunia. Artinya pasar tengah menunggu versi 2.2 a 5.2, atau mungkin Nokia 6.2.Tahun ini SINDOnews melihat Nokia sangat sepi meluncurkan handphone baru. Nokia 9 PureView sepertinya menjadi puncak dari produksi smartphone HDM Global, karena setelah flagship yang selama bertahun-tahun ditunggu pasar itu resmi dirilis, sampai sekarang belum ada smartphone unggulan lainnya dari pabrikan Finlandia tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)