alexametrics

Aplikasi Sewa Apartemen Serba-Online Ekspansi ke Kota Bandung

loading...
Aplikasi Sewa Apartemen Serba-Online Ekspansi ke Kota Bandung
Travelio.com sendiri telah menjalankan 50 project yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2.000 unit apartemen di seluruh Indonesia dengan fasilitas standar Travelio Property Management. Foto/ist
A+ A-
BANDUNG - Kebutuhan tempat tinggal masyarakat saat ini tidak hanya terpaku pada rumah tapak (landed house), tapi sudah merambah ke apartemen. Ini dapat dilihat dari tingginya permintaan sewa apartemen yang dikelola platform, Travelio.

Guna mengakomodir lebih banyak keinginan masyarakat, khususnya di Kota Bandung, Travelio.com, perusahaan pengelola apartemen berbasis digital menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.

Felicia Gautama, Head of Business Development Travelio.com, mengatakan, untuk Green Kosambi Bandung, Travelio meluncurkan secara resmi pada 29 Mei 2019. “Bagi yang ingin mengetahui unit di Apartemen Green Kosambi bisa lihat di Travelio.com,” ucapnya.



Selain itu, Travelio juga akan menggandeng developer lainnya di Bandung untuk menggarap Apartemen Paskal Lodge. Apartemen ini ditarget baru akan dikelola setelah bangunannya berdiri sekitar tahun 2020.

“Untuk Green Kosambi atau Greko yang terletak di pusat Kota Bandung sudah siap,” sebut Felicia.

Menyewa apartemen di Travelio sangatlah mudah dengan semua aktivitas dilakukan secara online. Mulai dari melihat unit dengan fitur kamera 360, sehingga membuat calon penyewa seperti berada di dalam unit. Kemudian juga semua transaksi yang bisa dilakukan secara online.

Tidak hanya memberi kemudahan kepada calon penyewa, tetapi Travelio juga memberikan penawaran bisnis menarik bagi investor atau owner sebagai pemilik unit apartemen. “Kalau ada pemilik yang punya apartemen tapi kosong tidak menjadi investasi yang baik, ini bisa dikelola Travelio.com sehingga bisa menghasilkan keuntungan. Travelio menyewakan unit dengan konsep mix model dari short term rental sampai long term rental, sehingga rental yield maximal,” papar Felicia.

Kepada investor juga tidak perlu memusingkan bagaimana tentang laporan pengelolaan. Karena semua laporan dan kegiatan bisnis akan bisa dipantau langsung melalui aplikasi Lio Partner yang memang dikhususkan untuk owner unit.

“Travelio sendiri telah menjalankan 50 project yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2.000 unit apartemen di seluruh Indonesia dengan fasilitas standar Travelio Property Management,” pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak