alexametrics

Nokia 6.2 dengan Tampilan Punch-Hole Siap Meluncur 6 Juni

loading...
Nokia 6.2 dengan Tampilan Punch-Hole Siap Meluncur 6 Juni
HMD Global menggelar dua acara yang berbeda di tanggal yang sama. Ada dugaan acara di Milan, Italia, untuk peluncuran Nokia 6.2. Foto/ist
A+ A-
HELSINKI - HMD Global telah mendapat perhatian di media baru-baru ini. Hal itu dikarenakan mereka menggelar dua acara yang diadakan di India dan Milan pada tanggal yang sama, yakni 6 Juni, untuk peluncuran ponsel Nokia baru maupun yang sudah ada.

Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus akan diluncurkan pada tanggal 6 Juni, tapi tidak jelas perangkat apa yang akan diumumkan oleh pemegang lisensi Nokia untuk acaranya di Milan. Ada rumor mereka akan meluncurkan ulang Nokia X71 untuk pelanggan globalnya.

Kabar terbaru mengindikasikan itu adalah Nokia 6.2. Handset yang benar-benar baru, walaupun ada beberapa kesamaan. Laman Giz China menyebutkan, tweet Nokia Anew mengatakan, publik akan melihat varian Nokia 6 di acara yang dijadwalkan 6 Juni.



Nokia 6.2 dilaporkan akan hadir dengan layar 6,2 inci yang lebih ringkas, bukan layar 6,39 inci seperti rumor yang beredar. Handphone dilengkapi dua kamera belakang.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 632 yang sebenarnya lebih lemah daripada Snapdragon 660. Sedangkan RAM-nya hanya 4 GB, alih-alih 6 GB.

Seperti halnya X71, Nokia 6.2 yang dikatakan mendapatkan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Yang terbaru, unit menggunakan desain lubang kecil untuk kamera selfie-nya.

Nokia Anew, menyebutkan, Nokia 6.2 akan hadir dengan desain yang elegan berbalut warna baru, kemampuan kamera zoom, dan Mode Malam. Semua fitur itu hanya dibanderol seharga Rp4,1 juta.

SINDOnews mencatat, HMD Global awal pekan ini menggoda fitur kamera Nokia bersama dengan judul "Lihat hal-hal dalam cahaya baru pada 06 Juni 2019". Teaser itu menyebutkan adanya mode rendah cahaya khusus yang mirip dengan Mode Malam Samsung dan fitur Google Night Sight. Tentu itu semua sangat bermanfaat guna keperluan fotografi dengan cahaya rendah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak