alexametrics

Fitur Baru Spotify Bikin Pengguna Bisa Dengarkan Musik Bersama Teman

loading...
Fitur Baru Spotify Bikin Pengguna Bisa Dengarkan Musik Bersama Teman
Fitur baru Spotify, yakni Social Listening, bisa membuat para penggunanya mendengarkan musik bersam dengan teman-temannya. Foto/ist
A+ A-
CALIFORNIA - Spotify menghadirkan fitur-fitur baru ke aplikasi selulernya hampir setiap pekan, meskipun tak semuanya penting bagi penggunanya. Namun perbaikan dalam beberapa hari mendatang tampaknya cukup menarik untuk dibahas.

Jane Wong, seorang blogger teknologi yang suka mengungkap fitur yang belum dirilis dan kerentanan keamanan, menemukan fitur baru yang saat ini sedang diuji oleh Spotify secara internal. Fitur baru ini dimaksudkan untuk memungkinkan pengguna Spotify mendengarkan musik bersama.

Menurut Jane, fitur baru ini seharusnya disebut Social Listening. Untuk menggunakannya, Anda harus memindai kode unik atau tautan agar bisa berkolaborasi dan mendengarkan musik bersama teman-teman pengguna.



Segera setelah fitur Social Listening diaktifkan, Anda akan muncul di daftar "Sudah terhubung". Now Playing UI juga akan menunjukkan berapa banyak teman yang mendengarkan musik.

Laman GSM Arena mengutarakan, fitur Social Listening yang baru hanya berfungsi untuk insinyur Spotify. Jadi jangan mencarinya sekarang karena belum tersedia dalam versi aplikasi yang stabil.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak