alexametrics

Xiaomi Klaim 200.000 Unit Redmi K20 Pro Terjual Kurang dari Dua Jam

loading...
Xiaomi Klaim 200.000 Unit Redmi K20 Pro Terjual Kurang dari Dua Jam
Xiaomi menyatakan Redmi K20 Pro mendapat sambutan baik dari para penggemar smartphone di China. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Redmi K20 Pro yang diluncurkan awal pekan ini melanjutkan penjualan pertamanya kemarin di China. Xiaomi mengklaim mereka sukses menjual 200.000 unit handphone flagship-nya dalam 1 jam 45 menit.

Untuk diketahui, Redmi K20 Pro ditenagai SoC Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB atau 8GB. Unit dibangun dalam layar seluas 6,39 inci FHD+ berlayar takik dengan panel Super Super AMOLED yang menjalankan MIUI 10 berbasis Android Pie out-of-the-box.

Untuk fotografi, handset memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakangnya. Ini merupakan kombinasi kamera utama 48 MP, 13 MP ultra-lebar, dan modul telefoto 8 MP. Handphone juga dibekali kamera selfie 20 MP yang muncul dari atas perangkat.



Laman GSM Arena menyebutkan, Redmi K20 Pro mengemas baterai 4.000 mAh. Smartphone andalan Redmi pertama ini debut dengan empat konfigurasi memori.

Redmi sendiri merupakan merek independen dari Xiaomi yang fokus melahirkan ponsel murah dan terjangkau. Inilah yang membuat induk perusahaan akan fokus pada handphone premium, bukan lagi unit murah meriah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak