alexametrics

4 Rekomendasi agar Gadget Anda Bisa Jadi Teman Setia Mudik

loading...
4 Rekomendasi agar Gadget Anda Bisa Jadi Teman Setia Mudik
Ilustrasi foto 1. Microphone Karaoke Portable Wireless 2. Earphone, 3. Bluetooth Speaker, 4. Powerbank
A+ A-
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri identik dengan tradisi mudik. Tak jarang, jalanan macet dan waktu tempuh yang cukup lama membuat para pemudik mati kutu berada di dalam kendaraan.

Nah, berikut SINDOnews rangkum beberapa peralatan yang bisa Anda gunakan untuk meramaikan momen mudik:

1. Microphone Karaoke Portable Wireless


Seperti namanya benda ini diperuntukan bagi Anda yang suka menyanyi. Microphone sekaligus speaker ini menggunakan koneksi bluetooth untuk dapat terkoneksi dengan smartphone. Anda hanya perlu menyalakan aplikasi smule, ataupun aplikasi karaoke lainnya di smartphone dan mulai bernyanyi menggunakan mikrofon ini.



Selain menggunakan koneksi bluetooth, Anda juga dapat menghubungkan dengan kabel 3.5mm Aux to USB untuk dapat terhubung dengan smartphone. Harganya pun beragam, Anda bisa menemukannya di berbagai e-commerce maupun toko offline.

2. Earphone

Perangkat mungil satu ini memang sering terselip, namun perannya cukup penting untuk mengisi kebosanan selama perjalanan mudik.

Apalagi saat ini beragam earphone hadir di pasaran dengan berbagai fitur canggih yang bisa Anda gunakan.

Tak hanya mendengarkan musik, earphone juga bisa digunakan untuk bermain game dan bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi lebih aman menggunakan perangkat ini jika ingin menerima telepon.

3. Bluetooth Speaker

Bagi Anda yang ingin menghidupkan suasana dengan berbagi mendengarkan musik, perangkat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih bluetooth speaker yang berukuran kecil dengan kualitas suara yang jernih untuk dibawa menemani perjalanan mudik.
4. Powerbank

Powerbank menjadi perangkat pamungkas selama perjalanan mudik. Pastikan sebelum berangkat, powerbank sudah terisi penuh. Saat ini beragam pilihan powerbank dari berbagai merek tersedia di pasaran, mulai dari daya 3.000 mAh, 5.000 mAh, 10.000 mAh dan seterusnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak