Yamaha Pastikan Tenaga Sangar dan Fitur Canggih di YZ450F

Kamis, 06 Juni 2019 - 18:01 WIB
Yamaha Pastikan Tenaga Sangar dan Fitur Canggih di YZ450F
Yamaha Pastikan Tenaga Sangar dan Fitur Canggih di YZ450F
A A A
TOKYO - Yamaha mengenalkan mesin Yamaha YZ450F MX-GP 2018 dengan kemampuan untuk trackside dengan menggunakan aplikasi smartphone Yamaha secara resmi memperkenalkan amunisi terbarunya yang ditugaskan untuk menjajaki ekstrimnya lintasan off-road.

Disebut apl smartphone Yamaha Power Tuner dan dirancang untuk perangkat yang menggunakan iOS dan Android, pengendara atau mekanik YZ450F dapat membuat pemetaan bahan bakar dan pengapian cepat dan mudah disesuaikan dengan gaya berkuda yang berbeda, kondisi trek dan perubahan cuaca.

Menghubungkan tanpa kabel dengan sepeda melalui sistem Wi-Fi onboard unit kontrol komunikasi, aplikasi ini memungkinkan untuk merekam lokasi berkendara, dan informasi penting lainnya.

Pemantauan onboard terhadap variabel seperti pengaturan balapan, diagnostik perawatan dan sistem, waktu menjalankan mesin dan hal tersebut juga dapat diakses melalui aplikasi.

YZ450F muncul sebagai kandidat terkuat melawan dominasi pabrikan Kawasaki-Honda-KTM. Lantaran performa YZ450F diklaim lebih powerfull dan lincah di trek off-road.

Ada banyak perubahan yang dilakukan Yamaha guna menyempurnakan performanya. Beberapa perubahan dan penyempurnaan yang dilakukan antara lain, cylinder head baru disertai camshaft-nya, piston baru, intake dan exhaust valve.

Disamping itu keunggulan pada sisi ringannya YZ450F merupakan dampak dari penggunaan bodywork, airbox dan sasis terbaru. Sehingga performa handling-nya lebih sempurna. Di Amerika, all-new Yamaha YZ450F ini dihargai sebesar US$ 8,490 atau setara dengan Rp 85 jutaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9243 seconds (0.1#10.140)