alexametrics

Xiaomi Siapkan Peluncuran Smartwacth Amazfit Verge Versi Kedua

loading...
Xiaomi Siapkan Peluncuran Smartwacth Amazfit Verge Versi Kedua
Amazfit Verge versi sebelumnya dijual seharga Rp1,6 juta. Nah dengan banyaknya fitur baru dan dukungan eSIM, kemungkinan Amazfit Verge 2 dijual dengan harga lebih dari itu. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Sub-merek smartwatch Xiaomi, Huami, menghadirkan penyegaran kembali terhadap jam tangan pintar Amazfit Verge, pekan depan. Amazfit Verge 2 akan diluncurkan di China pada 11 Juni dengan dan akan datang dengan beberapa peningkatan besar, termasuk chipset terbaru.

Jam tangan pintar ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Wear 3100 dan hadir dengan dukungan eSIM. Yang membuat smartwatch tampil lebih otonom

Fitur-fitur lain dari Amazfit Verge sebelumnya, seperti pelacakan kebugaran 24/7, GPS, NFC dan monitor detak jantung akan tetap ada pada perangkat terbaru. Karena semua itu sangat dibutuhkan para penggunanya.



Amazfit Verge versi sebelumnya dijual seharga Rp1,6 juta. Nah dengan banyaknya fitur baru dan dukungan eSIM, kemungkinan Amazfit Verge 2 dijual dengan harga lebih dari itu.

Laman GSM Arena menyebutkan, belum diketahui apakah Huami juga akan melempar produk jam tangan pintar barunya ke luar China atau tidak. Kita tunggu saja kabar berikutnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak