Harga Samsung Galaxy Note 10 Disebut Mulai Rp16 Juta

Kamis, 06 Juni 2019 - 22:04 WIB
Harga Samsung Galaxy Note 10 Disebut Mulai Rp16 Juta
Harga Samsung Galaxy Note 10 Disebut Mulai Rp16 Juta
A A A
SEOUL - Setelah semua bocoran tentang Galaxy Note10 belakangan ini, kini muncul laporan tentang harga dari handphone flagship Samsung tersebut.

Laman Giz China menginformasikan, sebuah sumber yang akrab dengan pabrikan mengklaim, harga ponsel akan berada di kisaran Rp16 juta-17 juta.

Namun, laporan ini tidak menjelaskan apakah label harga ini untuk model 5G top-end atau versi standar. Tebakan terbaiknya adalah model standar, sehingga dapat memberi ruang bagi Galaxy Note10e yang dikabarkan diproduksi untuk segmentasi yang lebih baik.

Perangkat terakhir yang disebutkan di atas kemungkinan layarnya lebih kecil. Termasuk, bakal melewatkan beberapa fitur terbaik versi Note 10 reguler demi menjaga biayanya lebih rendah dari aslinya.

Menariknya, sumber juga berbicara tentang kamera hole-unch. Samsung telah menemukan cara agar bezel di sekitar kamera tak mengurangi luasan layar.

Jadi diharapkan lubangnya akan lebih kecil daripada Galaxy S10 series. Dan sejauh menyangkut ketersediaan, publik berharap perangkat tiba pada akhir Agustus dengan pengumuman di awal bulan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3798 seconds (0.1#10.140)