Tencent Games dan ASUS Berkolaborasi Bangun Generasi ROG Berikutnya

Jum'at, 07 Juni 2019 - 22:24 WIB
Tencent Games dan ASUS Berkolaborasi Bangun Generasi ROG Berikutnya
Tencent Games dan ASUS Berkolaborasi Bangun Generasi ROG Berikutnya
A A A
TAIPE - ASUS melalui akun Weibo-nya mengumumkan telah berkolaborasi dengan Tencent Games untuk membangun smartphone gaming ROG terbaru.

Divisi Games Tencent adalah raksasa penerbit video game dari China. Kemitraan ini mensyaratkan Tencent akan membantu mengoptimalkan pengalaman bermain game pada ponsel ROG generasi berikutnya. Handphone itu diperkirakan akan diluncurkan di China sekitar bulan Juli 2019.

"Pada tanggal 5 Juni, ROG dan @Tencent Games secara resmi ditandatangani, kedua belah pihak akan memainkan kelebihannya masing-masing, memperkuat integrasi mendalam dari perangkat keras dan perangkat lunak ponsel game, dan meluncurkan ponsel game ROG 2 secara kuat (kustomisasi game Tencent), memberikan pemain sebuah pengalaman gaming yang mendalam dan sempurna," demikian pernyataan dari ASUS di laman Weibo-nya seperti dinukil dari laman GSM Arena.

Penggila game berharap ada pengalaman baru saat bermain menggunakan ponsel gaming yang di "optimalkan". Pos Weibo lainnya menyebutkan handset akan diluncurkan pada bulan Juli untuk pasar China.

"Ketika telepon seluler game ROG 2 (kustomisasi game Tencent) berteriak, gelombang drama lain tentang game mobile e-sports akan (dimulai). Pada bulan Juli musim panas ini, mari kita saksikan momen reuni yang penuh semangat di Jingdong!," sebut ASUS.

Rumor lain menunjukkan handphone akan memiliki layar 120Hz -Ponsel ROG generasi pertama memiliki layar 90Hz. Publik juga berharap untuk melihat CPU Snapdragon 855 yang diperbarui dan mungkin lebih banyak RAM dari edisi sebelumnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)