alexametrics

Berbeda dari Buatan RI, Honda PCX Thailand Masuk Pasar Brasil

loading...
Berbeda dari Buatan RI, Honda PCX Thailand Masuk Pasar Brasil
Honda PCX150 Thailand. FOTO/ Ist
A+ A-
Honda Thailand melansir varian skutik baru PCX 150 akan masuk pasar roda 2 di Brazil. Sistem pengabutan motor ini telah mengaplikasi sistem injeksi PGM-FI yang membuat standar emisi motor tersebut menjadi Euro4.

Seperti disitat Honda Thailand, semua yang tersemat dapam PCX 150, sesuai dengan desain PCX sebelumnya. Pembeda paling mencolok ada di pilihan warna, dimana PCX 150 menggunakan perpaduan kelir merah dan hitam.

Desain lampu depan, kaca spion, bagasi masih dipertahankan. Velg PCX 150 ini masih menggunakan ukuran 14 inchi dan mengadopsi Anti-Theft Alarm System dan serta kombinasi sistem pengereman dengan tipe hidrolik.



Mesin Honda PCX 150 ini menggunakan konsep Enhanced Smart Power (eSP). Model konsep mesin ini sudah diperkenalkan pada varian yang baru saja meluncur di Indonesia Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Mesin akan menggunakan pendinginan

Honda PCX 150 menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas 152,9 cc. Ukuran piston 58 mm dengan stroke 57,9 mm. Kompresi mesin mencapai 10,6:1, dengan sistem bahan bakar injeksi PGM-FI.

Honda Thailand mengklaim transmisi PCX 150 dengan CVT V-Matic sudah semakin sempurna. PCX 150 masih mengunakan sistem ACG starter dan idling stop system (ISS). Dengan desain sama, PCX 150 menawarkan teknologi mesin yang lebih canggih dibanding sang kakak, PCX 125.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak