alexametrics

Honda Dikabarkan Siapkan Supra GTR Facelift

loading...
Honda Dikabarkan Siapkan Supra GTR Facelift
Honda Winer Facelift. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Honda dikabarkan akan meluncurkan generasi baru All New Supra GTR 150. Hadir dengan konsep grand touring, model ini memadukan kesempurnaan motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

Tampang-tampang Facelift Honda Supra GTR 150 didukung mesin generasi terbaru 150cc DOHC, yang dikawinkan dengan 6 kecepatan PGM-F1. Guna menikmati performa yang diberikan, AHM juga telah mendesain posisi berkendara yang tegak sehingga nyaman untuk mendukung perjalanan jarak jauh.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, sepeda motor dapat menjadi passion tersendiri bagi pengendaranya dan Supra GTR 150 merupakan kendaraan yang tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan dan ketangguhan.



Model terbaru dari Honda ini memiliki tampilan yang agresif. Di mana bagian kepala motor sengaja didesain sedikit merunduk agar terlihat lebih garang dan mudah dikenali. Selain itu, model ini juga menjadi motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi layered body cover yang mampu mengaplikasikan warna jadi lebih beragam.

Sementara untuk urusan performa, Supra GTR 150 dibekali power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS)/9.000 rpm dan mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Walau memiliki performa tinggi, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam urusan bahan bakar dan mampu menjelajah hingga 42,20 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.

Motor teranyar dari Honda ini hadir dengan dua varian, yakni Sporty dan Exclusive Monotone. Sporty hadir dengan dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dibanderol dengan harga Rp 21.300.000 OTR DKI Jakarta.

Sementara Exclusive Monotene tampil eksklusif dengan penyematan emblem tiga dimensi berlambang sayap Honda dan logo GTR, serta dua pilihan warna, yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gin Black
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak