alexametrics

KTM Hadirkan Keluarga Duke Terbesar di Vietnam

loading...
KTM Hadirkan Keluarga Duke Terbesar di Vietnam
KTM Duke 1290. FOTO/ Ist
A+ A-
HANOI - Penantian masyarakat di Asia Tenggara akhirnya terobati, kemunculan KTM 1290 Super Duke GT di Malaysia setidaknya merupakan angin segar bagi bikers di Asia untuk segera memboyong motor bertenaga monster ini.

Nampaknya KTM Vietnam tak mengginkan para pecinta touring Vietnam menunggu atau harus repot-repot untuk memboyong motor ini dari Eropa dengan model yang lebih hebat, dapat dipastikan peminat touring Asia akan memburu model baru ini.

"Model KTM 1290 Super Duke GT Di Pasaran Vietnam di pengujung tahun ini," tulis xedoisong.



Sepeda motor untuk bertualang ini dibekali mesin V-Twin berkapasitas 1.301 cc dengan teknologi baru, EFI yang lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin mampu menghasilkan tenaga 173 hp pada 9.500 rpm, sedangkan torsi maksimum 106 lb-ft pada putaran mesin 6.750 rpm.

Meski lahir sebagai motor adventure, DNA supermoto tetap dipertahankan pada produk ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya rem ABS untuk menahan laju kuda besi ini.

Untuk pilihan pengendaraan onroad, KTM 1290 Super Duke GT bisa disetel untuk yakni dengan menekan tombol "Street". Jika ingin digunakan di medan offroaf, bisa memilih tombol mode "Track".

Sepeda motor ini juga bisa disebut Streetfighter karena tidak menggunakan fairing depan serta bodi belakang. Meski sudah diluncurkan, namun belum ada informasi resmi terkait harga jual motor sport-adventure KTM 1290 Super Duke GT.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak