alexametrics

Cadenza Facelift Akan Jadi Sedan Premium Andalan Kia

loading...
Cadenza Facelift Akan Jadi Sedan Premium Andalan Kia
KIA Cadenza Facelift. FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Produsen automotif Kia bersiap memperkenalkan Cadenza Facelift, Cadenza terlihat lebih stylish dari model yang ada saat ini. Lampu utamanya menggunakan LED dengan desain seperti huruf Z.

Seperti dilansir dari Motor1, Grille berbentuk tiger nose menambah kesan agresif pada mobil ini. Di belakang, lampu juga menggunakan LED serta ada dua knalpot di sudut bawah kiri dan kanan bumper.

Tampilannya terlihat mewah dengan penambahan list chrome di beberapa bagian bodi, pelek baru dengan berukuran 18-19 inci, serta atap depan menggunakan kaca yang bisa dibuka.



Interior sedan bertubuh bongsor ini menggunakan jok dengan pelapis kulit nappa dan panel kayu di beberapa bagian kabin. Head up dislplay (HUD), wireless smartphone charger, audio Harman Kardon, infotainment system UVO yang kompatibel dengan sistem AndroidAuto dan Apel CarPlay, juga dihadirkan untuk memanjakan penumpang.

Untuk jantung penggerak, Cadenza dibekali mesin V6 berkapasitas 3,3 liter yang bisa menghasilkan tenaga 290 hp. Mesin dikombinasikan dengan pilihan transmisi delapan percepatan baru.

Cadenza model tahun 2017 ini merupakan generasi yang kedua. Mobil full-size sedan ini mulai dijual di AS pada akhir 2016. Di segmen full-size sedan, Cadenza bertarung dengan Nissan Maxima dan Toyota Avalon.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak