Serbu Benua Biru, realme Konfirmasi Siapkan Smartphone 5G Bagi Kaum Muda

Selasa, 11 Juni 2019 - 19:28 WIB
Serbu Benua Biru, realme Konfirmasi Siapkan Smartphone 5G Bagi Kaum Muda
Serbu Benua Biru, realme Konfirmasi Siapkan Smartphone 5G Bagi Kaum Muda
A A A
JAKARTA - Merek smartphone realme mengumumkan kehadirannya di pasar Benua Biru alias Eropa. Pabrikan asal China itu juga mengonfirmasi telah menyiapkan perangkat berkemampuan 5G yang membidik konsumen muda.

Terkait kehadirannya di Eropa, realme telah menyelenggarakan empat acara peluncuran secara beruntun -20-24 Mei2019- untuk awak media Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol dengan menghadirkan realme 3 Pro. Sebagai ponsel mid-range unggulan terbaru, realme 3 Pro membawa fitur tak biasa dan penampilan yang menarik.

Sebelumnya, produk ini telah hadir di India dan Indonesia. Di kedua pasar ini, handphone disambut baik media dan konsumen. Menariknya, handphone unggulan dengan harga terjangkau itu langsung dikenal oleh media Eropa karena kinerja, desain, dan harganya.

Realme 3 Pro adalah smartphone andalan untuk anak muda yang telah terjual habis hanya dalam waktu 1 menit pertamanya di Indonesia. Handset juga telah menjadi produk yang paling ditunggu untuk anak muda di sini karena unit mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p, dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%.

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, di Eropa, realme 3 Pro hadir dalam 2 varian yaitu RAM 4 GB + ROM 64 GB dengan harga Rp3,2 juta. Lalu varian 6 GB + 128 GB dilego Rp4 jutaan. Smartphone tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Nitro Blue dan Lightning Purple.

Kabar baik lainnya juga datang dari realme. Pabrikan berencana membentuk jajaran ponsel masa depannya dengan koneksi internet broadband yang lebih cepat. Untuk informasi tambahan, pada 6 Juni lalu, China memberikan lisensi 5G untuk penggunaan komersial, menandai dimulainya era baru di industri telekomunikasi di sini. China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network adalah kelompok perusahaan pertama yang memperoleh lisensi 5G.

Sebagai merek smartphone yang menekankan inovasi di tengah-tengah penciptaan produk-produknya, realme telah memulai implementasi jaringan 5G untuk waktu yang lama. Termasuk pengembangan SDM dan teknologi 5G, serta kemitraan dengan pemasok prosesor 5G.

Dengan demikian, realme akan menjadi salah satu merek handphone yang pertama meluncurkan perangkat 5G komersial di China. Pabrikan sendiri telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman "Dare-to-Leap". Saat ini, realme telah mempersiapkan berbagai inovasi dengan baik untuk merangkul era 5G dan siap memberikan penggunanya pengalaman 5G berkualitas premium.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1676 seconds (0.1#10.140)