Facebook Akan Matikan Desain Klasik September Mendatang

Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:07 WIB
loading...
Facebook Akan Matikan Desain Klasik September Mendatang
Ilustrasi Facebook. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Selama beberapa bulan terakhir, Facebook terus meluncurkan desain barunya. Pengguna pun diberikan kemampuan untuk beralih antara desain manapun yang disukai.

Sayangnya, bagi pengguna yang yang menyuai desain klasik, tampaknya harus terbiasa dengan desain yang baru. Sevav Facebook akan menghilangkan desain klasik secara permanen pada bulan September ini. baca juga - Medan Magnet Bumi Terdeteksi Rusak, NASA Ingatkan akan Ada Bencana
Artinya, pengguna tidak lagi diberikan opsi apakah mereka ingin menggunakan desain lama atau baru, dan akan dipaksa untuk menggunakan UI baru.

"Kami telah memperbarui tampilan www.facebook.com. Jika Anda menggunakan Facebook.com baru, Anda dapat beralih kembali ke Facebook klasik untuk sementara. Mulai bulan September, semua orang akan menggunakan desain baru, ” kata Facebook dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (22/8/2020).

Desain baru Facebook akan menampilkan elemen UI yang lebih besar dan sudut yang lebih membulat. Pada dasarnya akan menampilkan perubahan yang lebih modern.

Meskipun tidak ada yang salah dengan desain baru ini, namun lagi-lagi pengguna lama tampaknya harus beradaptasi dengan desain baru tersebut. Jadi, bila pengguna memilih untuk terus menggunakan desain klasik, inilah saatnya untuk beralih.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)