alexametrics

Setelah Diumumkan di MWC, LG Q60 Tiba di Korea Selatan Sebagai LG X6

loading...
Setelah Diumumkan di MWC, LG Q60 Tiba di Korea Selatan Sebagai LG X6
LG membekali ponsel dengan tombol fisik Google Assistant di samping untuk meluncurkan pembantu virtual secara cepat. LG X6 hadir dengan Android Pie bersama tampilan LG UX7. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - LG memperkenalkan tiga mid-ranger sewaktu mengikuti MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Salah satunya kini menuju rak peritel smartphone di Korea Selatan.

Satu perangkat itu adalah LG Q60. Ketika diluncurkan, handphone diperkenalkan kembali dengan nama LG X6 dengan semua spesifikasi tidak berubah. Antara lain, CPU octa-core, baterai 3.500 mAh, dan pengaturan tiga kamera di bodi belakang.

Laman GSM Arena menyebutkan, meskipun LG bukan pabrikan yang gemar mengumumkan chipset-nya, kita sudah tahu X6 akan ditenagai chipset Helio P22 12 nm. Chipset itu didukung RAM 3 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB dengan layar LCD seluas 6,26 inci dengan lekukan takik di bagian atas untuk kamera depan 13 MP.



Tiga kamera di bagian belakang memiliki rincian, penembak utama 16 MP, lensa ultra-wide-angle 5 MP dengan 120-derajat FoV, dan sensor kedalaman 2 MP. Ada juga lampu kilat LED di samping dan pemindai sidik jari melingkar di bawahnya.

LG membekali ponsel dengan tombol fisik Google Assistant di samping untuk meluncurkan pembantu virtual secara cepat. LG X6 hadir dengan Android Pie bersama tampilan LG UX7.

Dibanderol Rp4,3 juta, handphone tersedia dalam warna Aurora Black atau New Moroccan Blue.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak