alexametrics

Punya Spesifikasi S10, Samsung Jual Galaxy M40 Hanya Rp4,1 Juta

loading...
Punya Spesifikasi S10, Samsung Jual Galaxy M40 Hanya Rp4,1 Juta
Hari ini, Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy M40 di New Delhi, India. Ponsel didatangkan dengan layar atau tampilan Infinity-O, tiga kamera belakang, dan chipset Snadragon 675. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Samsung telah menemukan kesuksesan baru dengan line-up Galaxy A dan M. Tak heran mereka berusaha untuk terus memanfaatkan tren positif ini dengan memperluas modelnya.

Hari ini, Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy M40 di New Delhi, India. Ponsel didatangkan dengan layar atau tampilan Infinity-O, tiga kamera belakang, dan chipset Snadragon 675. Bahkan unit memiliki spesifikasi desain flagship Galaxy S10 series.

Laman GSM Arena menyebutkan, Samsung Galaxy M40 dibangun di layar seluas 6,3 inci dengan lubang kecil di sudut kiri atas untuk kamera selfie beresoulsi 16 MP. Dengan tidak adanya lubang suara "tradisional", ponsel ini memiliki teknologi layar suara yang mengubah tampilan menjadi pengeras suara.



Ponsel dibekali chipset Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Bahkan bila dirasa kurang, pengguna dapat memperluas cakupannya hingga 512 GB melalui kartu microSD.

Di bagian belakang, Samsung membawa kamera utama 32 MP, ultra lebar dibantu 8 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Ponsel ini dapat merekam video hingga resolusi 4K dan menghasilkan gambar gerakan super lambat pada 240fps. Ada juga pembaca sidik jari tradisional dan lampu kilat LED.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, Samsung membekali handphone dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Ponsel dilengkapi teknologi pengisian daya hingga 15W dengan pengisi daya USB-C yang kompatibel.

Galaxy M40 menjalankan Android Pie yang dipadukan dengan antarmuka OneUI Samsung. Fitur lain yang cukup menarik adalah dukungan kualitas suara Dolby Atmos, NFC, dan Bluetooth 5.0. Sayangnya, jack headphone dibuang dari daftar perangkat.

Jika ini semua terdengar familiar, itu karena kita sudah melihat smartphone-nya. Sebelumnya handset diumumkan di China sebagai Galaxy A60, tapi tampaknya Samsung akan membawanya ke pasar internasional sebagai bagian dari seri M.

Samsung Galaxy M40 akan tersedia dalam warna Midnight Blue dan Seawater Blue. Untuk mendapatkan jasa smartphone ini, Anda harus menyiapkan kocek hingga Rp4,1 juta atau seharga Galaxy A50 saat pertama kali dirilis di Indonesia.Handphone tersedia di semua pengecer online populer di India mulai 18 Juni. Hingga saat ini belum ada infromasi tentang ketersediaan Galaxy M40 untuk pasar lain.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak