alexametrics

Bocor, Desain Penerus Maserati Levante Lebih Tegas dan Bengis

loading...
Bocor, Desain Penerus Maserati Levante Lebih Tegas dan Bengis
Maserati Consept SUV. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Maserati mulai membocorkan desain SUV terbarunya yang diprediksi ini adalah generasi penerus Levante.

Mengutip dari Carscoop, Rabu (12/6/2019), sebagai SUV, Maserati Levante tak meninggalkan ciri khas desain mobil sport. Seperti produk lainnya, logo trisula khas Maserati juga disematkan pada pilar C mobil sebagai identitas dan agar mudah dikenali.

Tampilan mobil ini terlihat agresif dengan grille berukuran besar dengan gaya yang khas, lampu utama menggunakan model Bi-Xenon berdesain sipit. Mobil buatan Italia ini menggunakan beberapa pilihan diameter pelek, mulai ukuran 18 inci-21 inci.



Kabin Maserati Levante mengombinasikan kemewahan dan tampilan sporty dengan penggunaan bahan kulit dan bahan krom di beberapa bagian. Jam analog, dual-zone climate control system, layar monitor 8,4 inci sebagai pusat hiburan, kursi dengan pemanas dan delapan speaker audio system menjadi fitur standarnya.

Jantung pacu Maserati ditawarkan dalam beberapa pilihan, mulai mesin bensin hingga diesel. Untuk segmen entry level menggunakan mesin V6 berkapasitas 3,0 liter biturbo dengan tenaga mencapai 350 hp dan torsi maksimum 368 pound-feet yang membuat mobil melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 6 detik dan kecepatan maksimum mencapai 249 km/jam.

Untuk Maserati Levante S dibekali mesin yang sama namun dengan beberapa setting-an, sehingga tenaganya mencapai 430 hp dan torsi 427 pound-feet. Akselerasinya pun menjadi lebih cepat, yakni 0-100 km/jam mencapai 5,2 detik dan kecepatan maksimumnya 263 km/jam.

Maserati juga menawarkan pilihan mesin diesel V6 berkapasitas 3,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 275 hp dan torsinya 442 pound-feet. Maserati Levante bermesin diesel dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 6,9 detik dengan kecepatan atas 230 km/jam.

Tiga pilihan mesin ini akan bekerja sama dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak roda all wheel drive.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak