Penantang Suzuki Ignis di Eropa dan Amerika Buatan Fiat

Kamis, 13 Juni 2019 - 09:02 WIB
Penantang Suzuki Ignis di Eropa dan Amerika Buatan Fiat
Penantang Suzuki Ignis di Eropa dan Amerika Buatan Fiat
A A A
BERLIN - Produsen automotif Fiat dalam proses menyiapkan produk baru, Abarth 500X 2019 penantang Suzuki Ignis untuk pasar Amerika dan Eropa.

Mobil dengan desain khas tersebut dijadwalkan menyapa konsumen pada pertengahan tahun 2019.

Fiat menawarkan Abarth 500X dengan tampilan dan peforma yang lebih gahar daripada varian standar. Demikian dilansir dari Carscoops.

Mobil akan dibekali jantung pacu yang sama dengan model Fiat lainnya, yakni mesin 1,4 liter MultiAir II. Mesin tersebut telah di-upgrade sehingga tenaganya menjadi 170 hp serta akan memakai penggerak all wheel drive. Fiat Abarth 500X model 2019 akan menggunakan sistem transmisi manual enam percepatan

Namun, konsumen bisa memilih sistem transmisi dual-clucth enam percepatan dengan menambahkan sejumlah biaya. Selain mesin dan transmisi, Abarth baru akan menggunakan rem dan knalpot baru, serta karakter suspensi yang lebih sporty. Untuk mengimbangi tampilan sporty, pelek menggunakan model baru yang didesain oleh divisi racing Abarth.

Fiat Abarth 500X rencananya diluncurkan usai produsen automotif Italia tersebut membuka selubung Abarth 124 Spider. Fiat Chrysler Mobil (FCA) juga memiliki rencana untuk membuat Abarth 500X menjadi model global.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)