alexametrics

ASUS ROG 2 Susul Ponsel Gaming Razer dengan Peningkatan Refresh Layar

loading...
ASUS ROG 2 Susul Ponsel Gaming Razer dengan Peningkatan Refresh Layar
ASUS ROG 2 tampaknya akan menggunakan layar ekstra tajam dengan kecepatan refresh 120Hz. Teknologi ini dirancang untuk sepenuhnya membenamkan pengguna ponsel dalam pengalaman pertempuran secara halus. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - ASUS bersiap merilis ponsel gaming edisi keduanya pada bulan Juli mendatang. Setidaknya, handphone yang digarap bersama Tencent Games ini, akan dilepas di China.

Berkat kerja sama tersebut, ASUS ROG 2 bakal diberi "optimasi" khusus untuk game populer. Sebut saja PUBG Mobile dan Fortnite.

Terkait kehadiran perangkat, Divisi Republic of Gamers (ROG) ASUS mem-posting di akun Weibo-nya tentang fitur yang lebih spesifik dan bahkan bisa dibilang sangat menarik dari handset super-high-end ini.



Laman Phone Arena melaporkan, ASUS ROG 2 tampaknya akan menggunakan layar ekstra tajam dengan kecepatan refresh 120Hz. Teknologi ini dirancang untuk sepenuhnya membenamkan pengguna ponsel dalam pengalaman pertempuran secara halus seperti yang ditawarkan oleh game "Under One Person".

Pada edisi sebelumnya, ASUS ROG hanya membekali diri dengan kemampuan refresh 90Hz dari pada layar 6 incinya. Sementara sebagian besar perangkat seluler yang tidak mengkhususkan diri menargetkan para gamer sudah datang dengan layar 60Hz. Termasuk flagship utama seperti jajaran Galaxy S10 dan iPhone XS, dan ROG Phone 2 sebenarnya tidak akan menjadi yang pertama dari jenisnya untuk menaikkan refresh rate menjadi 120 hertz.

Baik Razer Phone maupun Razer Phone 2 datang dengan panel yang sangat canggih sebagai titik penjualan utama. Jika Anda tidak terbiasa dengan teknologi, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa semakin cepat layar menyegarkan kontennya, konten yang lebih tajam akan terlihat (secara teoritis), dengan kejelasan, akurasi, dan detail yang jauh lebih signifikan pada 120Hz dari 60 atau bahkan 90Hz.Namun, kita mungkin harus menunggu dan mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi ASUS ROG Phone 2 sebelum para gamer terlalu menjadi sangat berharap pada handphone khusus tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak