alexametrics

Volskwagen Atlas Basecamp Concept SUV Pendukung Aktivitas Outdoor

loading...
Volskwagen Atlas Basecamp Concept SUV Pendukung Aktivitas Outdoor
Volskwagen Atlas Basecamp Concept. (Netcarshow).
A+ A-
MOBIL konsep tidak selamanya futuristis. Mobil konsep bisa juga tampil praktis seperti yang ditunjukkan Volskwagen Atlas Basecamp Concept.

Mobil konsep ini menunjukkan kemampuan Volkswagen Atlas dalam mendukung aktivitas outdoor mulai dari berkemah hingga bersepeda di alam bebas. Untuk membuat mobil konsep ini, Volkswagen of America Inc meminta salah seorang desainer mereka yang bekerja di Volkswagen Design Center California, Alex Earle.

Pria yang bekerja sebagai Exterior Design Manager Volkswagen itu diketahui sangat menyukai olahraga sepeda gunung. “Mobil ini memberikan kesan yang kuat bagi siapa saja yang ingin ke mana saja dan melakukan apa saja.



Kemampuan yang dimiliki mobil ini sangat mendukung semua aktivitas Anda di alam bebas,” ujar Alex Earle. Volskwagen Atlas Basecamp Concept memang masih menggunakan body mobil Volkswagen Atlas standar sebagai pengembangan.

Hanya saja mereka memberikan perpaduan dua warna khusus, yakni abu-abu dan hitam dengan sentuhan doff. Selain itu, sentuhan aksen jingga di beberapa bagian badan mobil membuatnya tampil eksotis.

Untuk menunjang kegiatan di medan berat, mobil ini sudah dilengkapi dengan empat ban all terrain berukuran besar. Mereka juga memasang skid plate di tempat yang tidak biasa, yakni di samping badan mobil.

Selain itu, mereka memasang di bagian depan dan belakang. Tentu saja ini membuat badan mobil jadi lebih terjaga dari kerusakan akibat menempuh medan berat.

Sisi praktis lainnya adalah penempatan roof rack khusus di atap mobil yang juga sudah dilengkapi dengan deretan lampu LED. Mobil ini juga dilengkapi dengan tenda berjalan yang bisa digunakan sewaktu-waktu. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak