alexametrics

Aplikasi Google Segera Menerima Mode Gelap Sepenuhnya

loading...
Aplikasi Google Segera Menerima Mode Gelap Sepenuhnya
Google app beta v10.4.3 adalah versi terbaru yang bakal menyertakan tema gelap baru, meskipun tampaknya tidak semua pengguna yang menginstal dapat melihatnya. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google bertekad untuk membawa tema gelap ke semua aplikasi pada saat Android Q dirilis secara resmi. Beberapa aplikasi Google seperti Kalender dan Keep telah diperbarui dengan mode gelap, tetapi aplikasi Google belum menerima fungsi yang sama.

Berita baiknya adalah raksasa teknologi yang berbasis di Mountain View, AS, itu segera memberikan mode gelap penuh ke aplikasi Google. Laman Android Police baru saja menemukan apa yang tampaknya menjadi tema gelap baru yang Google rencanakan untuk diimplementasikan ke aplikasinya dalam beberapa pekan mendatang.

Google app beta v10.4.3 adalah versi terbaru yang bakal menyertakan tema gelap baru, meskipun tampaknya tidak semua pengguna yang menginstal dapat melihatnya. Karena ini adalah pembaruan sisi server, ketersediaan fitur baru diacak di antara pengguna.



Sementara itu, laman Phone Arena menyebutkan, jika pengguna memiliki beta aplikasi Google yang disebutkan di atas, maka dapat menuju ke More/Settings/General dan periksa apakah opsi tema Gelap tersedia atau tidak. Jika ada, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan, menonaktifkan atau membuatnya mengikuti pengaturan sistem.

Tampaknya, ini adalah tema gelap lengkap yang berarti warna abu-abu gelap akan muncul dalam pencarian, umpan, temukan dalam aplikasi, koleksi, pencarian terbaru, dan tentu saja semua pengaturan. Selain itu, semua fitur terkait Asisten Google mendapat manfaat dari mode gelap yang sama, bersama dengan area Explore.

Mode gelap baru memang belum tersedia secara luas, pembaruan adalah tanda yang jelas bahwa aplikasi Google akan segera mendapatkan fitur yang sangat dinanti para pengguna. Jadi kita harus sabar menunggu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak