alexametrics

One Action Jadi Ponsel Versi Terjangkau dari Motorola One Vision

loading...
One Action Jadi Ponsel Versi Terjangkau dari Motorola One Vision
Motorola One Action akan ditawarkan dalam warna biru dan emas. Ada tiga konfigurasi yang ditawarkan, yaitu RAM 3GB/ROM 32GB, 4 GB/64 GB, dan 4 GB/128 GB. Foto/GSM Arena
A+ A-
CHICAGO - Motorola telah mengumumkan handphone barunya, One Vision, pada bulan lalu. Kabarnya mereka masih mempunyai dua smartphone lagi di bawah seri One, yaitu One Pro dan One Action.

Industri memang belum banyak mendengar tentang One Pro, tapi One Action pernah mengunjungi situs tolak ukur, GeekBench, dua pekan lalu. Di sana terungkap bahwa SoC Exynos 9609 menjadi otak dari perangkat.

Sekarang, lembar spesifikasi terperinci terkait One Action telah bocor dan memberikan informasi lebih banyak tentang handphone tersebut. Menurut informasi yang beredar, Motorola One Action akan menjadi versi One Vision yang terjangkau dan bakal hadir dengan punggung plastik, bukan kaca seperti One Vision.



Uniknya, tidak seperti One Vision yang dilengkapi denganpengaturan dua kamera di bagian bodi belakang, One Action justru dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor utama 12,6 MP. Sedangkan kamera selfie 25 MP pada One Vision akan digantikan oleh modul 12,6 MP pada versi terjangkau ini.

Laporan lebih lanjut menyatakan, One Action akan ditawarkan dalam warna biru dan emas. Ada tiga konfigurasi yang ditawarkan, yaitu RAM 3GB/ROM 32GB, 4 GB/64 GB, dan 4 GB/128 GB.

Spesifikasi lainnya, handphone bekerja dengan chipset Exynos 9609, layar 6,3 inci + FHD dengan lubang kecil sebagai rumah kamera selfie dan baterai 3.500 mAh. Sedangkan pemindai sidik jarinya sama seperti kakaknya yang dipasang di bagian belakang.

Belum ada kabar dari Motorola mengenai One Action dan One Pro, tapi industri berharap pengumumannya tidak jauh dari sekarang. Kita tunggu saja bocoran berikutnya dari Motorola.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak