alexametrics

Xiaomi Mi 9T Sambangi Konsumen Asia Tanggal 20 Juni

loading...
Xiaomi Mi 9T Sambangi Konsumen Asia Tanggal 20 Juni
Xiaomi juga diharapkan mengumumkan Redmi K20 Pro sebagai Mi 9T Pro untuk pasar global. Tetapi hal itu tidak akan terjadi. Foto/ist
A+ A-
KUALA LUMPUR - Xiaomi Mi 9T yang baru diluncurkan kemarin di China akan debut di Asia, pekan depan, tepatnya tanggal 20 Juni. Penjualannya dimulai dengan pasar Malaysia.

Acara peluncuran rencananya akan diadakan di Kuala Lumpur dan terbuka bagi semua penggemar Xiaomi. Bagi mereka yang berminat bisa mendaftar terlebih dahulu di website-nya.

Laman Giz China menyebutkan, Mi 9T merupakan Redmi K20 yang didaur ulang. Unit juga juga bakal tersedia di pasar Eropa, pekan depan.



Terkait harga, Mi 9T varian 6 GB/64 GB dilepas Rp5,3 juta dan Rp6,1 juta untuk model 6 GB/128 GB. Xiaomi juga diharapkan mengumumkan Redmi K20 Pro sebagai Mi 9T Pro untuk pasar global. Tetapi hal itu tidak akan terjadi.

Dengan demikian, pabrikan China itu tidak berencana meluncurkan Mi 9T Pro sama sekali. Namun untuk jelasnya, kita harus menunggu hingga hari Kamis, pekan depan.Bagaimana dengan konsumen di Indonesia? Sampai sekarang belum ada konfirmasi apakah Mi 9T yang juga Redmi K20 itu bakal singgah ke Tanah Air.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak