Lekuk Bodi Seksi, Brezza Facelift Siap Bertarung di Pasar SUV

Jum'at, 14 Juni 2019 - 14:03 WIB
Lekuk Bodi Seksi, Brezza Facelift Siap Bertarung di Pasar SUV
Lekuk Bodi Seksi, Brezza Facelift Siap Bertarung di Pasar SUV
A A A
NEW DELHI - Maruti Suzuki akan meluncurkan Vitara Brezza, SUV dirancang dengan model yang besar dan glamor sesuai dengan lanskap Sport Utility Vehicle (SUV) India.

Sebelumnya SUV ini sudah diperkenalkan dalam gelaran Auto Expo 2016 di New Delhi, India. Suzuki Brezza menjadi salah satu produk yang paling menarik perhatian pengunjung saat itu.

Sebagaimana dikutip dari Rushlane, Suzuki Vitara Brezza tersedia dalam enam varian. Untuk varian termurah yakni Vitara Brezza LDi dibanderol INR6,99 Lakhs atau sekira Rp136 Juta, sedangkan varian termahal, Vitara Brezza ZDi+ Dual Tone seharga INR9,68 Lakhs atau Rp188 juta.Tampilan depan Brezza juga tampak begitu sporty dengan grille krom yang dipadukan dengan lampu LED daytime running. Sedangkan bagian belakang mobil, terdapat sebuah cladding plastik, floating roof dan tailgate spoiler- mount.
Sayang, Suzuki masih menutup rapat soal spesifikasi. Tapi disinyalir, Vitarra akan hadir dengan dua varian serta velg 16 inci. Terdapat juga tiga tema pilihan paket bagi para pelanggan, yakni Glamour, Urban dan Sporty.

Maruti Brezza didukung oleh mesin diesel DDiS empat silinder 1,3 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 90 ps dan torsi 200 nm. Tenaga dikirimkan ke roda depan melalui transmisi manual lima percepatan.

Khusus Brezza varian termahal akan mendapatkan SmartPlay touchscreen infotainment yang bisa tergubung ke Apel CarPlay. Varian yang sama juga mendapatkan push button start, kamera parkir, cruise control, wiper dengan sensor hujan, dual airbag dan ABS.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)