Oppo Buka Website Pendaftaran Oppo Developer Day di Jakarta

Jum'at, 14 Juni 2019 - 21:03 WIB
Oppo Buka Website Pendaftaran Oppo Developer Day di Jakarta
Oppo Buka Website Pendaftaran Oppo Developer Day di Jakarta
A A A
JAKARTA - Oppo Indonesia baru saja meluncurkan situs mikro (microsite) untuk pendaftaran resmi online acara Oppo Developer Day yang digelar perdana di Indonesia. Bagi para pengembang aplikasi di Tanah Air yang berminat untuk hadir bisa mengakses situs tersebut agar bisa bergabung dalam acara yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada 20 Juni 2019.

Oppo Developer Day yang terbuka untuk semua dengan tujuan memberdayakan pengembang aplikasi yang kaya konten dan wawasan luas. Situs mikro yang diluncurkan menunjukkan kepada para calon peserta berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat pada acara tersebut.

Tidak ketinggalan informasi mengenai jajaran tokoh teknologi terkemuka yang memimpin sesi diskusi interaktif guna membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel. Mulai dari peluang bisnis internasional hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia yang diperkirakan Oppo.

Untuk menghadiri acara tersebut, pengembang perlu mengunjungi situs web resmi acara, yakni www.oppodeveloperday.com. Pendaftaran online sudah terbuka untuk semua pengembang di seluruh Indonesia. Setelah itu, Oppo akan memilih sekitar 150 pengembang untuk menghadiri acara tersebut.

“Peserta yang tertarik untuk hadir dapat mengajukan aplikasi singkat mereka. Peserta yang terpilih akan mendapatkan undangan digital melalui e-mail beberapa hari sebelum acara,” kata Liu Xiaobo, General Manager, Oppo International Internet Business Center dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Ajang spektakuler ini juga akan mengadakan kegiatan menarik, seperti kompetisi twitter dan undian berhadiah. Pemenang akan diberikan hadiah berupa ponsel Oppo Reno terbaru, sebuah handphone kekinian yang tengah digandrungi akhir-akhir ini.

“Oppo memiliki misi untuk menyatukan semua komunitas pengembang teknologi aplikasi di negara ini dan mempersembahkan jajaran fitur lengkap, unggul, dan terpadu, sebagai sebuah teknologi ekosistem berkesinambungan dan berkelanjutan,” sebutnya.

Dengan peluncuran itu, lanjut dia, perusahaan mengundang pakar teknologi berbakat, penggemar pengembang aplikasi seluler, serta mitra potensial, untuk turut hadir menyaksikan dan belajar lebih jauh mengenai kemutakhiran visi Oppo untuk para pengembang aplikasi di Indonesia”.

Oppo berharap dapat berkolaborasi dan turut memberdayakan pengembang aplikasi Indonesia guna menciptakan masa depan yang penuh dengan peluang tanpa batas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)