alexametrics

Tiga Samsung Galaxy Tab Terbaru Segera Masuki Pasar Gadget

loading...
Tiga Samsung Galaxy Tab Terbaru Segera Masuki Pasar Gadget
Samsung diperkirakan segera meluncurkan tiga tablet terbarunya, salah satu perangkat dibekali chipset Snapdragon 855. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Semua orang tengah mabuk berbicara tentang Galaxy Note 10, sehingga mereka seakan tak sadar bahwa Samsung memiliki banyak pengumuman lain selama beberapa bulan ke depan. Misalnya peluncuran perangkat tablet terbaru.

Samsung diketahui berencana melepas setidaknya tiga tablet baru. Salah satunya Galaxy Tab S5 dengan Snapdragon 855 dan ada kabar kemungkinan Tab S5 akan ditemani oleh Galaxy Tab A 8.0 2019 dan Galaxy Tab Active Pro.
Tiga Samsung Galaxy Tab Terbaru Segera Masuki Pasar Gadget

Situs web Android Enterprise melaporkan, perangkat tablet Samsung telah disetujui oleh Bluetooth SIG dan organisasi WiFi Alliance. Setidaknya ada lima nomor model berbeda yang telang mengantongi sertifikasi.

Masing-masing adalah nomor model SM-T295, SM-T295N, SM-T295C, SM-T297, dan SM- T290. Empat yang pertama memiliki dukungan LTE.



Laman GSM Arena mengutarakan, Samsung Galaxy Tab Active Pro hingga kini belum muncul secara render. Hanya nama itu terdaftar di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Dengan demikian Samsung kemungkinan besar sedang mempersiapkan tablet baru setelah Active pertama diluncurkan pada 2014 dan Galaxy Tab Active 2 diperkenalkan pada 2017.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak