alexametrics

Berkah Ramadan, Duo realme Tercatat Paling Laris di Dua Toko Online

loading...
Berkah Ramadan, Duo realme Tercatat Paling Laris di Dua Toko Online
Realme 3 Pro menjadi salah satu dari dua smartphone perusahaan yang paling laris di dua toko online nasional sepanjang bulan Ramadan kemarin. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Selama periode bulan Ramadan, Realme 3 Pro dan Realme C2 menjadi produk paling direkomendasikan di toko digital Lazada dan Shopee.Pencapaian itu disampaikan oleh Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Agnieszca dalam acara Halal Bihalal bersama Realme Indonesia di Jakarta, Jumat (14/6/2019). "Jadi memang saking larisnya dari Shopee dan Lazada, realme 3 Pro dan C2 menjadi unit terlaris selama bulan Ramadan," ungkapnya.

Namun dia tak menyebutkan berapa jumlah pasti unit yang berhasil mereka jual. Selain itu, Krisva memberikan update soal kesiapan jaringan 5G untuk ponsel mereka di Indonesia.

Untuk meluncurkan ponselnya, realme mengaku hanya tinggal menunggu kebijakan lebih lanjut dari Pemerintah Indonesia. "Update terakhir, kami bisa menjadi salah satu pabrikan smartphone yang membuat handphone 5G untuk pasar Indonesia. Begitu pasar Indonesia siap, ada jaringan 5G, kami siap," katanya menegaskan.



Merek realme sendiri menjadi salah satu acuan konsumen, khususnya anak muda, untuk membeli handphone. Hal ini disebabkan spesifikasinya yang tergolong flagship, tapi dilepas dikisaran harga terjangkau.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak