LG W10, Smartphone Pertama Line-up Seri W yang Membidik Kaum Muda

Sabtu, 15 Juni 2019 - 21:27 WIB
LG W10, Smartphone Pertama Line-up Seri W yang Membidik Kaum Muda
LG W10, Smartphone Pertama Line-up Seri W yang Membidik Kaum Muda
A A A
SEOUL - LG mobile telah mengonfirmasi akan meluncurkan seri smartphone yang membidik kaum muda untuk para penggemarnya di India segera. Seri yang dimaksud adalah LG W.

Dilansir dari laman Giz China, handphone ini akan dijual di India hanya melalui platform online. Kami sudah mendapatkan beberapa spesifik tentang susunan pemain, dan inilah bocoran yang paling dapat diandalkan tentang seri W hingga saat ini.

Laman 91mobile dalam sebuah laporan eksklusifnya menyatakan, perangkat pertama yang diluncurkan di bawah seri W adalah LG W10. Ini menunjukkan bahwa pasar Samsung adalah target utama dari ponsel ini. Gambar yang bocor hanya mengungkapkan desain belakang, meskipun di sampingnya terlihat kotak ritel perangkat.

Dibalut warna ungu, gambar yang bocor mengungkapkan panel belakang melengkung dengan pemindai sidik jari dan kemungkinan pengaturan tiga kamera seperti yang dikabarkan -seluruh tampilan tidak tersedia. Bingkai bawah LG W10 dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm, port pengisian daya, dan speaker.

Kabarnya LG W series dijual bawah Rp5 juta. Dari bocoran yang ada W10, kita bakal melihat lebih banyak LG W dalam beberapa bulan mendatang, seperti LG W20, W30, dan sebagainya. Sejauh ini yang diketahui tentang handphone adalah tampilan takik air mata, MediaTek Helio 12nm SoC 12nm-core 2.0GHz, baterai 4.000 mAh, dan speaker Boombox LG.

Hingga berita ini diunggah, LG belum memberikan tanggal pasti peluncuran dari LG W10. Yang jelas handphone membidik pengguna muda di India.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2221 seconds (0.1#10.140)