Foto Nyata Pertama Google Pixel 4 Ungkap Modul Kamera Belakang

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:02 WIB
Foto Nyata Pertama Google Pixel 4 Ungkap Modul Kamera Belakang
Foto Nyata Pertama Google Pixel 4 Ungkap Modul Kamera Belakang
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google secara tidak langsung baru saja mengonfirmasi kemungkinan desain Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Dari foto itu kita bisa menduga apa saja yang ada di bagian belakang kedua handphone ini.

Dari dua foto desain belakang Google Pixel 4 dan 4 XL yang dikirim secara anonim ke laman 9to5Google, kita dapat melihat salah satu dari dua ponsel cerdas dalam foto nyata. Smartphone yang dimaksud dilindungi oleh penutup pelindung gelap.

Terlihat modul kamera belakang berbentuk persegi bebas yang menyertakan sensor ganda disertai laser untuk fokus dan lampu kilat LED yang menonjol di bagian bawah. Satu-satunya indikasi lain yang disediakan oleh yang membagikan foto, gambar diambil dari London, Inggris.

Patut disebutkan tim Google telah merilis gambar render di Twitter yang sejalan dengan gambar yang kita lihat beberapa hari lalu, tapi foto ini sepertinya mengungkapkan lebih banyak susunan kamera belakang. Gambar resmi dengan jelas mengungkapkan Google Pixel 4 mendapatkan setidaknya dua kamera belakang dan sensor ketiga ditempatkan dalam benjolan persegi raksasa di sisi kiri.

lalu tombol daya, serta logo perusahaan, juga terlihat di render. Tidak ada pembaca sidik jari yang terlihat, membuat spekulasi pengaman perangkat berupa pembaca sidik jari di layar atau model pengenalan wajah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4909 seconds (0.1#10.140)