alexametrics

Gambar Kotak Ritel realme 4 Beredar di YouTube, Tanda Segera Dirilis?

loading...
Gambar Kotak Ritel realme 4 Beredar di YouTube, Tanda Segera Dirilis?
Tampak kotak ritel dari smartphone yang diduga realme 4. Jika benar itu adalah perangkat yang dimaksud, maka pabrikan tergolong cepat memperbarui unit flagship-nya. Foto/GSM Arena
A+ A-
NEW DELHI - Handphone realme 3 baru hadir ke pasar sekitar tiga bulan lalu, tetapi tampaknya pabrikan berencana untuk meluncurkan penggantinya. Hal itu terungkap setelah kotak ritel yang diduga dari realme 4 muncul di video platform YouTube.

Kotak yang kita lihat memiliki angka "4" dan ada tulisan realme yang ditandai dengan warna kuning. Kotak berdesain tersebut selalu menjadi ciri khas dari tempat smartphone realme dikemas dan kemasan itu tampaknya sah dari pabrikan.

Selain itu, dugaan render dari realme 4 telah muncul di jagad Twitter. Hanya laman GSM Arena masih meragukannya bahkan ponsel dianggap terlihat mirip dengan realme 2.

Jika benar realme 4 akan diluncurkan tahun ini, maka informasi berikutnya terkait ponsel pasti akan ramai di internet. Sebab keberadaan smartphone membutuhkan publikasi di dunia maya.



Untuk diketahui realme 3 dan realme 3 Pro menjadi tonggak kesuksesan dari perusahaan yang dikenal memberikan spesifisikasi utama dengan harga layak. Selain itu, handphone juga memberikan desain yang trendi agar bisa menyasar kaum muda.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak