alexametrics

Gambar Rekayasa Komputer Huawei Mate 30 Pro Hadir dengan Layar 90Hz

loading...
Gambar Rekayasa Komputer Huawei Mate 30 Pro Hadir dengan Layar 90Hz
Huawei Mate 30 Pro digambarkan mempunyai tepi melengkung dari layar dan dengan lubang kecil (punch-hole) di sudut kiri atas untuk mengakomodasi dua kamera depan. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Bocoran demi bocoran tentang Huawei Mate 30 masif terungkap ke permukaan. Santer beredar kabar, handphone mengikuti tren kemampuan refresh pada layar.

Laman GSM Arena menuliskan, spesifikasi awal Huawei Mate 30 Pro muncul bulan lalu, termasuk material layarnya berupa AMOLED seluas 6,71 inci. Menurut informasi, layar ini akan memiliki kecepatan tampilan refresh 90Hz, seperti OnePlus 7 Pro.

Render atau gambar rekayasa komputer Huawei Mate 30 Pro pun beredar di internet. Ponsel digambarkan mempunyai tepi melengkung dari layar dan dengan lubang kecil (punch-hole) di sudut kiri atas untuk mengakomodasi dua kamera depan.



Di bagian belakang, smartphone menghadirkan pengaturan kamera quad yang ditempatkan di tengah dengan flash LED dalam formasi 'V'. Sistem kamera ini dikatakan menawarkan 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Render juga mengungkapkan Mate 30 Pro akan datang setidaknya dalam tiga warna, yaitu biru, merah, dan hitam. Hanya belum ada pihak yang dapat memverifikasi keakuratan gambar-gambar ini. Karena itu kita tidak bisa menilainya sebagasi desain pasti.

Huawei Mate 30 Pro diduga memiliki SoC Kirin 985 yang dipasangkan dengan modem Balong 5000 5G. Spesifikasi yang dikabarkan lainnya, termasuk pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.200 mAh bersama dukungan pengisian kabel cepat 55W.

Huawei kemungkinan mengungkap Mate 30 Pro pada bulan Oktober, tapi publik tidak perlu menunggu sampai saat itu untuk mengetahui lebih banyak tentang perangkat. Rumor menyebutkan, ini adalah handphone Huawei yang bakal membawa sistem operasi (OS) buatan sendiri dari pabrikan, yaknI OS HongMeng atau Ark.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak