alexametrics

Goda Pasar, vivo Z1 Pro Dipersenjatai SD712 dan Kamera Selfie 32MP

loading...
Goda Pasar, vivo Z1 Pro Dipersenjatai SD712 dan Kamera Selfie 32MP
Sampai sekarang vivo India belum memberikan informasi lebih lanjut tentang Z1 Pro. Termasuk di antaranya tanggal peluncuran handphone dan ketersediaannya di pasar. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Vivo segera meluncurkan Z1 Pro di India. Smartphone pada awalnya dianggap sebagai Z5x, unit yang pernah diluncurkan di China bulan lalu. Tampaknya handphone ini bukanlah perangkat daur ulang nama.

Sebab vivo Z5x ditenagai oleh Snapdragon 710. Sedangkan Z1 Pro akan datang dengan prosesor yang lebih tinggi, Snapdragon 712. Jika benar, maka handset menjadi smartphone pertama di India yang memiliki chipset tersebut.

Laman GSM Arena menyebutkan, perbedaan lainnya ada pada kamera selfie. Untuk vivo Z5x hanya memiliki resolusi 16 MP dan Z1 Pro dipersenjatai unit 32 MP dan untuk baterai sama-sama mengoperasikan kapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.



Spesifikasi Z1 Pro lainnya sampai saat ini belum tersedia. Asumsinya, handphone tetap menggunakan spesifikasi yang digunakan vivo Z5x.

Sampai sekarang vivo India belum memberikan informasi lebih lanjut tentang Z1 Pro. Termasuk di antaranya tanggal peluncuran handphone dan ketersediaannya di pasar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak