alexametrics

Apple Konfirmasi Pengaturan Kamera Persegi untuk Line-up iPhone 11

loading...
Apple Konfirmasi Pengaturan Kamera Persegi untuk Line-up iPhone 11
Produsen case dan aksesori Olixar sudah memiliki pelindung kaca untuk kamera belakang iPhone 11 dan mereka datang dalam tiga versi. Satu untuk masing-masing dari tiga varian yang diharapkan datang dari Apple tahun ini. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Bulan September masih lama, tapi smartphone besutan Apple untuk edisi 2019 sudah banyak berseliweran di dunia maya. Rumor mengungkap banyak perubahan pada handset.

Bulan lalu adalah pertama kalinya publik melihat seperti apa tampilan kamera belakang iPhone terbaru. Desainnya menggunakan pengaturan kamera persegi dengan tiga kamera yang diatur dalam pengaturan acak.

Produsen case dan aksesori Olixar sudah memiliki pelindung kaca untuk kamera belakang iPhone 11 dan mereka datang dalam tiga versi. Satu untuk masing-masing dari tiga varian yang diharapkan datang dari Apple tahun ini. Selain itu, pembuat aksesori yang sama juga memiliki pelindung layar iPhone 11 Max juga untuk pre-order dari Mobile Fun UK.

Laman GSM Arena menyebutkan, pengecer Inggris membuat video tentang pelindung kamera di mana mereka menjelaskan bahwa pelindung Olixar sudah ada dalam produksi massal dan tersedia untuk dijual. Ini menandakan perusahaan case jelas sangat yakin bahwa tata letaknya dari apapun yang ada diponsel sudah benar, salah satunya ada tiga pelindung kamera.



IPhone 11 dan 11 Max tampaknya memiliki kluster kamera yang identik. Sementara iPhone 11R memiliki satu kamera yang lebih sedikit.

Rumor awal tentang pengaturan kamera iPhone 11 menunjukkan Apple menambahkan kamera sudut lebar 120 derajat untuk pertama kalinya. Laporan yang sama mengklaim telefoto dan kamera standar yang distabilkan, tapi tidak ada rencana untuk OIS pada ultra-wide. Sementara itu, iPhone 11R memiliki telefoto dan kamera standar tapi mengabaikan ultra-lebar.

Apple juga akan memiliki flash quad-LED yang lebih terang di bagian belakang dan benjolan kamera yang lebih tipis dari sebelumnya. Smart HDR diperkirakan akan mengalami pembaruan signifikan untuk mengejar ketinggalan kompetisi.

Olixar memiliki rekam jejak yang cukup baik untuk membocorkan desain ponsel masa depan bakal terlihat. Hanya masih agak membingungkan oleh pelindung layar. Ponsel yang diberikan di belakangnya terlihat sangat identik dengan iPhone XS Max saat ini dengan grille speaker dua kali lebih tebal dari sebelumnya.

Rumor menunjukkan Face ID akan jauh lebih baik tahun ini. Sebab sensor baru dapat mengotentikasi Anda dari berbagai sudut dan lebih dekat ke layar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak