alexametrics

Mesin di Atas Ertiga dan XPander, Inilah Detail Low MPV Renault

loading...
Mesin di Atas Ertiga dan XPander, Inilah Detail Low MPV Renault
Renault Espace sedang melakukan tes jalan sebelum dilempar kepasaran.FOTO/ Ist
A+ A-
PARIS - Kabar perusahaan automotif asal Prancis, Renault akan menghadirkan mobil di kelas entry level MPV (multi purpose vehicle) sebagai calon penantang Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga yakni Renault Espace.

Dilansir dari Carscoops, ilustrator otomotif IAB Shoeb Kalania memperkirakan gambaran dari MPV Renault 2019.

RBC Renault kemungkinan memiliki kisi-kisi, lampu depan dan lampu belakang yang terinspirasi oleh MPV yang telah dibuat perusahaan di Eropa, seperti Renault Scenic dan Renault Espace.



MPV ini memenuhi syarat sebagai mobil kecil sehingga pajak lebih rendah, di mana Renault akan mempertahankan panjangnya di bawah 4 meter. Interior kendaraan mungkin terlihat sangat mirip dengan Renault Kwid.

Renault Espace sendiri adalah pionir dari mobil MPV yang diperkenalkan pada 33 tahun lalu dan sudah memiliki empat generasi yang sukes menembus 1,25 juta unit secara global. Oke, cukup terkait sejarah dan pengetahuan umumnya, kita kembali ke Renault Espace.

Renault Espace mendapatkan beberapa perubahan, antara lain pada sektor mesin dan juga kelengkapan yang disusungnya. Renault Espace memperkenalkan mesin baru Energy TCe 225 EDC yang akan menggusur mesin lawasnya, Energy TCe 200 EDC.

Dikabarkan Espace, sini tersebut membawa kubikasi 1.800 cc dengan turbo serupa yang digunakan oleh Alpine A110. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak di angka 225 hp dan torsi 300 Nm, tentunya mesin ini jauh lebih bertenaga dibandingkan mesin 1.500 cc milik Ertiga dan Xpander. Mesin bertenaga tersebut akan disandingkan dengan transmisi 7 percepatan EDC-Dual Clutch.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak