alexametrics

Jadi Primadona, Maruti Lepas Suzuki Ignis Facelift Akhir Juni 2019

loading...
Jadi Primadona, Maruti Lepas Suzuki Ignis Facelift Akhir Juni 2019
Suzuki Ignis 2019. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Maruti Suzuki baru saja meluncurkan Ignis Facelift Februari 2019 dan rencananya akan dijual di India 30 Juni 2019. Varian baru ini tercatat laris manis bahkan di Indonesia Ignis jadi produk andalan Suzuki yang dicari konsumen.

Seperti dilansir dari Indianautos, Minggu (16/6/2019), Maruti Suzuki Ignis (facelift) 2019 akan mendapatkan grille depan yang terinspirasi oleh Maruti Vitara Brezza dengan desain cincin berbentuk U.

Suzuki berharap sentuhan baru ini akan lebih meningkatkan penjualan. Di Indonesia sendiri Ignis Terbilang laris manis dan kabarnya sanggup mengambil alih posisi Honda Brio yang berada di posisi terata.



Maruti Suzuki juga akan memperbarui mesin bensin 1.2 liter BS-IV K12M agar sesuai dengan norma-norma emisi BS-VI yang baru dan lebih ketat. Dalam bentuk saat ini, mesin bensin empat silinder yang disedot secara alami ini menghasilkan daya maksimum 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 4.200 rpm. Opsi transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi manual otomatis 5 kecepatan akan dibawa. 20,89 km / l adalah peringkat ekonomi bahan bakar saat ini.

Fitur Keselamatan menjadi perhatian utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada produk terbarunya Suzuki Ignis. Suzuki telah memberikan standar fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

Sistem pengereman Suzuki Ignis sudah menggunakan Anti-Lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution (ABS dan EBD) serta Brake Assist (BA). Hal ini membuat pengemudi lebih percaya diri dan merasa aman ketika melakukan pengereman mendadak atau darurat dalam situasi tertentu.

Sorotan lampu depan berfitur LED dapat disetel secara manual ketinggiannya sesuai dengan jarak pandang yang diinginkan pengendara, sehingga bisa lebih nyaman ketika berkendara di malam hari.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak