alexametrics

Penggerak 4X4, Renault Jamin Tenaga Koleos Lebih Sangar

loading...
Penggerak 4X4, Renault Jamin Tenaga Koleos Lebih Sangar
Renault telah memperkenalkan SUV Koleos terbaru. FOTO/ Ist
A+ A-
PARIS - Renault telah memperkenalkan SUV Koleos terbaru, model ini telah menerima sentuhan terbaru, mesin baru dan beberapa fitur teknologi yang ditingkatkan.

Untuk kali ini, Renault juga memperkenalkan dua mesin diesel baru yang menawarkan kinerja yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah daripada model sebelumnya.

Ini termasuk mesin Blue dCi 150 1,8 liter, dengan tenaga 150 PS dan torsi 340 Nm, dan mesin Blue dCi 190 liter 2,0 liter terbesar dengan 190 PS / 380 Nm. Puncak torsi untuk keduanya pada 1.750 rpm, dengan drive disalurkan ke roda melalui X-Tronic Continuously Variable Transmission. Model 1,8 liter adalah penggerak roda depan, sementara mesin yang lebih besar dilengkapi dengan mode All-Mode 4 × 4 i milik Renault.



Untuk penampilan, lampu utama Pure Vision LED sekarang menjadi standar untuk semua model. Bahkan itu juga ditampilkan dengan kisi-kisi yang lebih bergaya dengan selesai krom baru, serta piring selip yang lebih besar dan apron bergaris bawah.

Di belakangnya juga menerima skid plate yang lebih besar, diisi dengan selesai krom dan lampu rem ketiga yang lebih panjang. Lampu belakang Light Edge Tiga Dimensi dipertahankan. Fitur tambahan baru lainnya termasuk roda alloy dua-nada baru dan cat metalik Vintage Red.

Di dalam, sebagian besar tidak ada perubahan, di belakangnya juga dilengkapi kursi standar dua fase. Di tengah dashboard ditempatkan layar infotainment layar sentuh R-Link 2 8,7 inci yang mendukung fungsi Apple CarPlay dan Android Auto. Bahkan unit tujuh inci juga mendukung fungsionalitas Apple CarPlay.

Untuk keselamatan, Koleos sekarang menerima fungsi deteksi pejalan kaki untuk Active Braking System (ABS). Fitur keamanan lainnya masih dipertahankan, dan termasuk kontrol kecepatan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak