alexametrics

Setelah 3C, Giliran Regulator Rusia Restui Kehadiran Honor 9X Pro

loading...
Setelah 3C, Giliran Regulator Rusia Restui Kehadiran Honor 9X Pro
Regulator telekomunikasi Rusia mengungkap dua nomor model dari perangkat Honor 9X. Salah satunya adalah versi Pro. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Setelah kemunculan handphone Honor 9X di portal sertifikasi China, 3C, Honor 9X Pro kini telah disertifikasi oleh regulator telekomunikasi di Rusia. Namun mirip dengan daftar CCC China, publik juga tidak mendapatkan informasi terperinci dari list Rusia.

Yang diketahui dari regulator telekomunikasi Rusia ini hanya dua nomor model dari perangkat. Handphone terdaftar atas nomor model Honor 9X, yakni HLK-AL10, sedangkan HLK-L41 untuk varian Honor 9X Pro.

Tahun lalu, Honor mengumumkan dua varian dalam seri Honor 8X dengan satu model kecil dan lainnya menjadi model Max dan kali ini anak usaha Huawei itu telah mengubah branding-nya. Honor 9X disertifikasi dengan charger 10W yang mirip dengan yang ditawarkan Honor 8X.



Laman Slashleaks mengutarakan, mengingat tidak ada yang tahu banyak tentang Honor 9X, maka yang dituliskan hanya berupa dugaan. Kedua handset adalah perangkat yang cukup besar dengan Honor 8X standar menggunakan layar 6,5 inci sedangkan 8X Max memiliki layar hampir seperti tablet, yakni 7,12 inci.

Keduanya dilengkapi dengan Kirin 710 SoC. Dan pada perangkat baru ini diharapkan membawa prosesor Kirin 810 karena layarnya yang besar. Layarnya sendiri kemungkinan bisa memiliki desain bezel-less yang lebih baik dengan lubang di layar. Ini hanya dugaan dan peluncurannya diramalkan setidaknya memasuki kuartal keempat tahun ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak